Kompas.com - 20/05/2021, 15:10 WIB
Nicholas Saputra resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador OPPO Find X3 Pro 5G. DOK OPPO INDONESIANicholas Saputra resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador OPPO Find X3 Pro 5G.

KOMPAS.com - Oppo Indonesia aktor Nicholas Saputra sebagai brand ambassador terbarunya.

Nicholas akan menjadi wajah baru untuk Oppo Find X3 Pro 5G, smartphone flagship Oppo dengan 10-Bit Full-path Color Management System dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video sama seperti warna aslinya

Mengapa Oppo memilih sosok Nicholas Saputra sebagai representasi ponsel terbarunya?

Chief Creative Officer Oppo, Patrick Owen mengatakan, Nicholas adalah sosok yang begitu berbakat dan begitu menghargai karya seni.

Bintang Ada Apa Dengan Cinta itu dinilai sebagai pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk Oppo Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan Oppo Find X3 Pro 5G.

Selain sebagai aktor, Nicholas juga seorang produser film dan mendalami fotografi.

Ia dinilai selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan karya terbaik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nilai ini sejalan dengan Oppo yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia," ujar Patrick melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Daftar Smartphone Rp 3 Jutaan yang Bisa Dibeli di Indonesia Saat Ini

Adapun bagi Nicholas, fitur Oppo Find X3 Pro 5G yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System adalah salah satu yang disukainya.

Fitur tersebut memungkinkan perangkat membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan satu miliar warna.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.