Kompas.com - 22/05/2021, 16:36 WIB
Koleksi Eclat, perhiasan untuk kegiatan sehari-hari tentu memiliki desain yang simpel. Dok Miss MondialKoleksi Eclat, perhiasan untuk kegiatan sehari-hari tentu memiliki desain yang simpel.

KOMPAS.com - Seperti halnya busana, desain perhiasan berlian pun memiliki banyak ragam sesuai dengan penggunaannya. Perhiasan untuk kegiatan sehari-hari tentu memiliki desain yang simpel dibanding untuk acara pesta.

Bagi kamu yang ingin melengkapi penampilan sehari-hari dengan perhiasan berlian, koleksi terbaru dari Miss Mondial Eclat Collection ini bisa jadi pilihan.

Nama Eclat diambil dari kata dalam bahasa Perancis yang mengandung arti "berkilau" atau bisa juga diartikan "sukses" dan "popularitas" dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Kenali Parameter Performa Cahaya untuk Mengukur Kualitas Berlian

Koleksi perhiasan Eclat dari Miss Mondial.Dok Miss Mondial Koleksi perhiasan Eclat dari Miss Mondial.

Terinspirasi dari tren baguette diamond, Miss Mondial merancang perhiasan unik yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan gelang berlian.

Seluruh perhiasan berlian dari Eclat Collection ini menjadikan berlian baguette sebagai centerpiece. Perhiasan ini disempurnakan dengan aksen berlian bundar agar kilau berlian semakin terpancar cemerlang.

Baca juga: Koleksi Perhiasan Berlian Asli Harga di Bawah Satu Juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.