Kompas.com - 23/05/2021, 13:39 WIB
Jimmy Butler jadi brand ambassador TAG Heuer TAG Heuer Jimmy Butler jadi brand ambassador TAG Heuer
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada hari Jumat (21/5/2021) lalu pembuat jam TAG Heuer mengumumkan nama brand ambassador baru. Ia adalah Jimmy Butler, forward di tim NBA Miami Heat.

Pria berusia 31 tahun yang kerap dijuluki "Jimmy Buckets" karena sering melepaskan tembakan yang tajam ini adalah salah satu pemain top di ranah NBA.

Jimmy juga berada di dalam daftar Atlet Dunia dengan Bayaran Tertinggi di Forbes tahun 2020, setelah menandatangani kontrak empat tahun bersama Miami Heat pada tahun 2019.

Dari kontrak tersebut, Jimmy mendapatkan 27,6 juta dollar AS (sekitar Rp 396 miliar).

Selain itu, dia juga merupakan pemenang medali emas untuk tim Bola Basket Putra Olimpiade AS pada Olimpiade 2016.

Jimmy ButlerTAG Heuer Jimmy Butler
Jimmy tidak hanya membawa Heat ke Final NBA 2020 di musim pertamanya, namun mengantarkan timnya menuju playoff 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut TAG Heuer, bintang bernomor punggung 22 tersebut adalah sosok yang sempurna bagi perusahaan, merek karena hasratnya pada aksi, performa, kekuatan mental, dan ketepatan.

"Kami sangat bangga memiliki Jimmy Butler yang bergabung dengan keluarga TAG Heuer," sebut Benjamin Beaufils, Presiden TAG Heuer Amerika Utara.

"Semangat sejatinya untuk olahraga dan komitmennya pada keunggulan membedakan dia dari yang lain dengan cara yang mengesankan."

"Jimmy adalah inspirasi baik sebagai atlet yang terampil maupun individu yang dinamis, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanannya dan mendukungnya bersama Miami Heat musim ini dan seterusnya," tambahnya.

Dalam wawancara bersama Forbes, Jimmy Butler mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari TAG Heuer sebagai brand ambassador.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TAG Heuer (@tagheuer)

"TAG Heuer dan saya berbagi DNA kekuatan mental, semangat, dan performa yang sama. Apa yang paling membuat saya bersemangat menjadi duta merek baru TAG Heuer, perusahaan itu melihat sesuatu dalam diri saya."

"Saya senang bisa mewakili merek ini, dan saya senang perusahaan merasa saya orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu. TAG Heuer percaya pada saya dan saya memberikan semua yang saya miliki," tutur Jimmy.

Baca juga: TAG Heuer Aquaracer Terbaru, Bisa Menyelam Lebih Dalam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Forbes
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.