Kompas.com - 26/05/2021, 09:16 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kebanyakan pria tidak telaten merawat kulit mereka, bahkan untuk sekedar mencuci muka. Padahal perawatan kulit diperlukan agar penampilan lebih segar, bersih dan sehat.

Meski begitu, belakangan semakin banyak pria yang menyadari perlunya tampil menarik, sehingga mulai memperhatikan kesehatan kulitnya.

Hal ini dibarengi dengan kemunculan berbagai produk yang dikhususkan untuk pria. Salah satunya adalah Luna 2 for Men dari Foreo, Swedia.

Pada dasarnya Luna adalah alat yang membantu kita merawat kulit, dengan permukaan silikon berbintil-bintil untuk membersihkan wajah, dan permukaan berkontur di sebaliknya untuk memijat kulit wajah.

Alat yang bisa bergetar dengan frekuensi 8000 denyut T-sonic (transdermal sonic) per menit ini berfungsi sebagai scrub wajah, melembutkan kulit sebelum bercukur, dan juga anti penuaan dengan pemijatannya.

Permukaan Luna 2 untuk membersihkan wajahForeo Permukaan Luna 2 untuk membersihkan wajah
Untuk membantu membersihkan wajah, kita bisa menggunakan produk pembersih wajah biasa, lalu menggunakan Luna untuk meratakannya dengan gerakan melingkar di wajah selama satu menit.

Adapun getaran hingga 8000 T sonic per menit dari alat dialirkan langsung ke titik-titik silikon yang bersentuhan dengan kulit. Getaran ini akan membersihkan kulit lebih dalam.

Getaran dari permukaan Luna akan membantu mengangkat kotoran dan minyak, sekaligus membersihkan sel-sel kulit mati. Menurut Foreo, Luna bisa mengangkat hingga 99,5 persen kotoran dari wajah.

Setelahnya kita bisa membilas wajah dengan air bersih, dan kulit pun akan menjadi jauh lebih bersih dan bercahaya.

Permukaan Luna 2 untuk perawatan wajahForeo Permukaan Luna 2 untuk perawatan wajah
Perawatan bisa dilanjutkan dengan pemijatan. Caranya sederhana, kita bisa menggunakan produk perawatan yang biasa kita pakai (serum atau krim), lalu alih-alih memijat menggunakan tangan, manfaatkan sisi berkontur dari Luna untuk memijatnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.