Kompas.com - 26/05/2021, 15:49 WIB
Pameran bertajuk Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’ di Pacific Place Mall, Jakarta. DOK DISNEY INDONESIAPameran bertajuk Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’ di Pacific Place Mall, Jakarta.

KOMPAS.com - Film Disney Cruella tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2021.

Cruella mengisahkan tokoh antagonis ikonik Disney, Cruella de Vil (Emma Stone) yang memiliki nama asli Estella.

Estella merupakan sosok yang penuh energi, kreatif, dan selalu melihat dunia melalui perspektif yang unik.

Film ini juga akan menceritakan tentang sosok Estella yang berhasil bekerja di dunia fesyen ketika dewasa dan menarik perhatian sosok paling legendaris dalam industri mode pada saat itu, Baroness von Hellman.

Untuk membawa penggemar Cruella lebih dekat dengan sosoknya, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi bersama talenta-talenta di bidang mode untuk menghadirkan sejumlah karya spesial.

Bersama dengan desainer Ivan Gunawan dan penata busana Wanda Hara, para penggemar diajak melihat bagaimana jika kisah dan karakter dari film Cruella menginspirasi berbagai bentuk karya melalui sebuah pameran bertajuk, Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s ‘Cruella’.

Apa saja yang bisa kita temukan di pameran ini?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ivan Gunawan Rancang Gaun Terinspirasi Film Disney Cruella

Gaun karya Ivan Gunawan

Dalam pameran ini, para penggemar dapat melihat langsung empat gaun spesial karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari karakter Cruella dan Baroness serta deretan foto eksklusif FD Photography bersama 3rd Runner Up Miss Grand International Aurra Kharishma dan Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan.

Seperti diberitakan Kompas.com pada 22 Mei 2021, Ivan merancang busana karakter Cruella dengan memadukan unsur warna hitam, merah, dan putih yang funky namun tetap glamor.

Inspirasi busana datang dari gaya busana Madonna di era 1980 hingga 1990-an dan gaya Lady Gaga. Tentu saja tetap dengan rambut ikonik hitam-putihnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X