Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2021, 06:02 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - BTS Meal akhirnya tiba di McDonalds pada Rabu (26/5/2021).

Paket spesial ini mulai dijual Rabu di Amerika Serikat setelah diumumkan sejak April lalu. Secara bertahap, BTS Meal juga akan hadir di negara-negara lainnya yang total mencapai 49 negara, termasuk Indonesia.

Peluncuran ini juga ditandai dengan dirilisnya video iklan melalui YouTube McDonalds yang dibintangi langsung oleh tujuh member BTS.

Dalam video, terlihat masing-masing member memperkenalkan apa saja yang bakal didapatkan pelanggan ketika membeli BTS Meal.

BTS Meal akan terdiri dari 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, Cola medium, dan saus spesial Sweet Chili dan Cajun. Saus tersebut terinspirasi dari menu yang tersedia di McDonalds Korea Selatan.

Paket tersebut juga akan menyertakan logo BTS berwarna ungu yang bertuliskan "I Purple You".

Chicken McNugget menjadi salah satu menu yang disertakan di dalam.paket BTS Meal.TANGKAP LAYAR YOUTUBE MCDONALDS Chicken McNugget menjadi salah satu menu yang disertakan di dalam.paket BTS Meal.

Baca juga: Tampilan Serba Hitam BTS di Billboard Music Awards 2021

Pada Rabu, McDonalds juga merilis merchandise edisi terbatas yang memadukan warna ungu khas BTS dan logo gerai cepat saji tersebut.

McDonalds menyebut koleksi tersebut sebagai representasi sempurna dari kerja sama ikonik antara dua brand favorit para penggemar.

Merchandise tersebut terdiri dari hoodie, t-shirt, baju mandi, kaus kaki, hingga sandal, yang sudah bisa dibeli pada Rabu di Weverse, aplikasi komunitas penggemar yang dibuat oleh label rekaman BTS.

Adapun paket BTS Meal hadir di McDonalds Indonesia pada 9 Juni 2021. Tanggal tersebut dipercepat setelah pada poster sebelumnya, McDonalds menyebutkan tanggal rilis BTS Meal di Indonesia adalah 26 Juni 2021.

Paket BTS Meal yang ditampilkan dalam iklan komersil McDonalds.TANGKAP LAYAR YOUTUBE MCDONALDS Paket BTS Meal yang ditampilkan dalam iklan komersil McDonalds.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com