Kompas.com - 27/05/2021, 06:40 WIB
Emma Stone saat memerankan Cruella. DOK DISNEYEmma Stone saat memerankan Cruella.

KOMPAS.com - Film terbaru Disney, Cruella, bisa dikatakan benar-benar memanjakan mata penonton, terutama dari suguhan fesyennya yang luar biasa.

Perancang kostum pemenang Academy Awards, Jenny Beavan sukses mewujudkan sosok Estella/Cruella yang begitu modis lewat sederet koleksi gaun avant-garde di berbagai scene.

Kreasi kostumnya yang cantik dan unik tampak berpadu sempurna dengan setting London tahun 1970an, momen di mana revolusi punk terjadi.

Emma Stone dalam film ini memerankan Estella, seorang penjahit muda yang putus asa berkarir di dunia mode.

Beavan tak main-main dalam mengerjakan kostum Cruella. Stone bahkan berganti kostum sebanyak 47 kali sepanjang pengambilan gambar.

Selain kostum untuk karakter Estella/Cruella, kostum yang dikenakan karakter Baroness von Hellman (Emma Thompson), juga tak kalah menakjubkan.

"Ini adalah hal terbesar yang pernah saya lakukan," kata Beavan, seperti dilansir Grazia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jumlah tampilan untuk Emma Stone lebih banyak daripada yang pernah saya kerjakan. Ia berganti total 47 kostum dan Emma Thompson total 33 (kostum)."

Baca juga: Lebih Dekat dengan Sosok Cruella Lewat Pameran di Pacific Place Mall

Emma Stone berganti kostum hingga 47 kali ketika memerankan Cruella..DOK DISNEY Emma Stone berganti kostum hingga 47 kali ketika memerankan Cruella..
Mengenakan banyak kostum juga merupakan momen yang menantang bagi Stone.

Salah satu scene yang tak bisa dilupakannya adalah ketika berdiri di atas mobil berwarna perak dengan Baroness berkendara di dalamnya.

Pada scene tersebut, paparazzi kemudian berkerumun di sekitarnya hingga Stone menarik roknya -yang panjangnya beberapa meter, hingga menutupi kaca jendela mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.