Kompas.com - 27/05/2021, 16:10 WIB
Ariana Grande dan Dalton Gomez menggelar pernikahan intim yang hanya dihadiri sekitar 20 tamu undangan pada pertengahan April lalu. STEFAN KOHLI VIA VOGUEAriana Grande dan Dalton Gomez menggelar pernikahan intim yang hanya dihadiri sekitar 20 tamu undangan pada pertengahan April lalu.

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande menikah dengan agen real estate Dalton Gomez pada 15 Mei lalu.

Keduanya menggelar pernikahan intim di rumah Ariana di Montecito, California, yang hanya dihadari keluarga dan kerabat dekat.

Setelah lebih dari seminggu momen pernikahannya, Ariana merilis foto pernikahannya dengan Dalton.

Ia terlihat anggun mengenakan gaun strapless warna putih gading rancangan Vera Wang.

Gaun strapless tersebut menampilkan atasan korset yang dipadukan dengan bagian punggung rendah dengan belahan elegan di bagian belakang kaki.

Menurut Vogue, di Met Gala beberapa tahun lalu, Vera Wang ternyata sudah berjanji pada pelantun Thank U, Next itu untuk membuatkannya gaun pernikahan yang ikonik. Hingga tiba waktunya kita melihat gaun pernikahan cantik dengan bahan sutra itu.

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Intim Ariana Grande dan Dalton Gomez

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ariana Grande mengenakan gaun putih gading rancangan Vera Wang.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande mengenakan gaun putih gading rancangan Vera Wang.

Seolah menyempurnakan tampilannya, Vera menyematkan penutup kepala sepanjang bahu dengan pita satin manis di bagian paling atas.

Anting mutiara berlian cantik karya desainer aksesori Lorraine Schwartz dipilih agar serasi dengan cincin pertunangan yang dikenakan pengantin wanita, dengan satu anting terbalik dan lainnya menghadap ke atas.

Ariana Grande memilih gaun dan dekorasi serba putih di hari pernikahannya.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande memilih gaun dan dekorasi serba putih di hari pernikahannya.
Ternyata, maknanya sangat dalam bagi Ari. Ini merupakan makna untuk menghargai momen-momen terendah dalam hidupnya dan bagaimana momen tersebut sudah berkontribusi membentuk dirinya harri ini.

Rambut panjangnya terikat rapi dan terlihat serasi dengan riasan wajah effortless yang dipilihnya.

Pernikahan Ariana dan Dalton hanya dihadiri sekitar 20 orang, namun sumber mengatakan bahwa kebahagiaan tetap terasa pada momen pernikahan tersebut.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande dan Dalton Gomez.



Sumber Vogue
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.