Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potret Anggun Ariana Grande, Pakai Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang

Kompas.com - 27/05/2021, 16:10 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande menikah dengan agen real estate Dalton Gomez pada 15 Mei lalu.

Keduanya menggelar pernikahan intim di rumah Ariana di Montecito, California, yang hanya dihadari keluarga dan kerabat dekat.

Setelah lebih dari seminggu momen pernikahannya, Ariana merilis foto pernikahannya dengan Dalton.

Ia terlihat anggun mengenakan gaun strapless warna putih gading rancangan Vera Wang.

Gaun strapless tersebut menampilkan atasan korset yang dipadukan dengan bagian punggung rendah dengan belahan elegan di bagian belakang kaki.

Menurut Vogue, di Met Gala beberapa tahun lalu, Vera Wang ternyata sudah berjanji pada pelantun Thank U, Next itu untuk membuatkannya gaun pernikahan yang ikonik. Hingga tiba waktunya kita melihat gaun pernikahan cantik dengan bahan sutra itu.

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Intim Ariana Grande dan Dalton Gomez

Ariana Grande mengenakan gaun putih gading rancangan Vera Wang.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande mengenakan gaun putih gading rancangan Vera Wang.

Seolah menyempurnakan tampilannya, Vera menyematkan penutup kepala sepanjang bahu dengan pita satin manis di bagian paling atas.

Anting mutiara berlian cantik karya desainer aksesori Lorraine Schwartz dipilih agar serasi dengan cincin pertunangan yang dikenakan pengantin wanita, dengan satu anting terbalik dan lainnya menghadap ke atas.

Ariana Grande memilih gaun dan dekorasi serba putih di hari pernikahannya.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande memilih gaun dan dekorasi serba putih di hari pernikahannya.
Ternyata, maknanya sangat dalam bagi Ari. Ini merupakan makna untuk menghargai momen-momen terendah dalam hidupnya dan bagaimana momen tersebut sudah berkontribusi membentuk dirinya harri ini.

Rambut panjangnya terikat rapi dan terlihat serasi dengan riasan wajah effortless yang dipilihnya.

Pernikahan Ariana dan Dalton hanya dihadiri sekitar 20 orang, namun sumber mengatakan bahwa kebahagiaan tetap terasa pada momen pernikahan tersebut.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.STEFAN KOHLI VIA VOGUE Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com