Kompas.com - 28/05/2021, 14:00 WIB
Aktor Ben Affleck menghadiri pemutaran perdana di Eropa film Batman v Superman di London, Inggris, pada 22 Maret 2016. AFP PHOTO / JUSTIN TALLISAktor Ben Affleck menghadiri pemutaran perdana di Eropa film Batman v Superman di London, Inggris, pada 22 Maret 2016.

KOMPAS.com - Setelah beberapa minggu terakhir berhasil mencuri perhatian banyak orang, kini Ben Affleck lagi-lagi membuat fansnya harus menerka-nerka.

Seakan membawa memori untuk bernostalgia, Affleck terlihat mengenakan jam tangan yang diisukan sama persis dengan pemberian Jennifer Lopez di tahun 2002 yang lalu, ketika mereka masih bersama.

Baca juga: Ben Affleck dan J.Lo Liburan Bareng, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Hal ini diungkap dalam akun penggemar Bennifer yang menunjukkan foto Affleck yang baru meninggalkan kediaman J.Lo di Miami.

Ben Affleck saat meninggalkan kediaman kekasihnya, Jennifer Lopez di Miami, Amerika Serikat. VIA GQ/CAMA, VAEM Ben Affleck saat meninggalkan kediaman kekasihnya, Jennifer Lopez di Miami, Amerika Serikat.
Di saat itulah Affleck terlihat memakai jam tangan rantai berukuran kecil dan berwarna silver, yang dulu selalu dikenakannya selama menjalin hubungan.

Jam tangan ini dilihat publik pertama kali di video musik J.Lo, "Jenny From the Block" tahun 2002.

Pada video musik ini, terlihat J.Lo memberi Affleck sebuah kotak hitam yang diduga berisi jam tangan yang dia pakai saat bercengkerama dengannya di sepanjang video.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, jam tangan tersebut bukanlah bagian dari properti video semata, tetapi juga tetap dikenakan Affleck seterusnya.

Seperti diberitakan GQ, pihak merek Curvex mengonfirmasi lewat email bahwa benar adanya jam tangan yang dikenakan Affleck adalah jam tangan model Franck Muller Curvex.

Disebutkan, arloji ini mendapat penambahan rantai dari pihak ketiga (custom) untuk bagian cangkangnya.

Baca juga: Ucapan Ben Affleck di Hari Ibu untuk Mantan Istrinya, Jennifer Garner

Dalam email tersebut, perwakilan Curvex juga menyebut, mereka tidak pernah menawarkan rantai jam yang seperti itu untuk opsi pabrik.

Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.