Kompas.com - 29/05/2021, 11:09 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton ketika menghadiri acara nonton drive-in di Istana Holyroodhouse, Skotlandia, Mei 2021. Chris Jackson - WPA Pool/Getty VIA PEOPLEPangeran William dan Kate Middleton ketika menghadiri acara nonton drive-in di Istana Holyroodhouse, Skotlandia, Mei 2021.

KOMPAS.com - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri acara screening film Disney, Cruella, di Istana Holyroodhouse, Skotlandia, belum lama ini.

Keduanya menghadiri acara nonton drive-in tersebut selama tur di Skotlandia.

Kehadiran William dan Kate terasa lebih spesial karena mereka datang menaiki Land Rover Devender keluaran 1996 milik mendiang Pangeran Philip yang meninggal dunia 9 April lalu.

Melansir People, kendaraan tersebut dimodifikasi dengan bagian belakang atas terbuka berdasarkan spesifikasi yang diinginkan Philip. Begitu juga dengan cat hijau tua Inggris yang identik dengan militer Inggris.

Baca juga: Pangeran Philip dan Kecintaannya pada Land Rover, Modifikasi Sendiri Mobil Jenazahnya

Land Rover yang sama digunakan ketika pemakaman Pangeran Philip, April 2021.Adrian Dennis/WPA Pool/Getty Images VIA PEOPLE Land Rover yang sama digunakan ketika pemakaman Pangeran Philip, April 2021.
Adapun acara nonton tersebut diselenggarakan bersama staf National Health Service (NHS) sebagai penghargaan atas dedikasi mereka selama masa pandemi Covid-19.

Dalam sebuah pidato singkat, Kate juga menyinggung soal komitmen dan pengorbanan yang dilakukan NHS selama masa berat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"William dan saya sangat senang bahwa banyak dari kalian dapat bergabung dengan kami di sini, malam ini."

"Kami ingin berterima kasih atas dedikasi, komitmen, dan pengorbanan pribadi luar biasa yang telah kalian tunjukkan dalam mendukung komunitas kita melalui masa pandemi ini," ucap Kate dalam pidatonya.

Ibu tiga anak itu juga berterima kasih kepada Disney dan The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) yang turut mewujudkan malam tersebut.

"William dan saya mengundang kalian untuk mengambil popcorn, berpelukan di bawah selimut dan membawa diri kita ke Inggris tahun 1970an untuk menikmati malam yang menyenangkan ini," tambahnya.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Kenang Kisah Cintanya

Acara nonton drive-in bersama staf NHS di Istana Holyroodhouse, Skotlandia.TWITTER @KensingtonRoyal Acara nonton drive-in bersama staf NHS di Istana Holyroodhouse, Skotlandia.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X