Kompas.com - 30/05/2021, 16:13 WIB
. Vasquez-RAAK / BACKGRID.

KOMPAS.com - Diva latin dunia, Jennifer Lopez agaknya memang benar-benar menerapkan prinsip berteman dengan mantan.

Setelah santer kabar CLBK dengan mantan tunangannya, Ben Affleck, ia kini tepergok jalan bareng mantan suaminya, Marc Anthony.

Keduanya dipotret sedang menghabiskan waktu bersama di teras luar Hotel W South Beach di Miami. Saat itu, JLo mengenakan pakaian olahraga berwarna ungu dan membawa tas Birkin dari Hermes.

Agaknya keduanya bertemu setelah jadwal rutin olahraga aktris ini.

Baca juga: Jennifer Lopez Kembali Akrab dengan Sang Mantan, Siapa Dia?

Sedangkan Anthony memakai busana yang lebih kasual berupa kaos putih, celana hitam dan kemeja senada. Ia juga mengenakan topi baseball orange dan kacamata hitam yang sekilas menutupi identitasnya.

Dikutip dari laman Page Six, keduanya berbincang dengan akrab selama dua jam tanpa ditemani siapapun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Entah apa yang dibincangkan, namun salah satu sumber mengatakan pelantun lagu Jenny From The Block ini terlihat ceria dan bahagia ketika mengobrol dengan mantan suaminya selama 10 tahun itu.

Bennifer

Potret terbaru ini tentu agak mengejutkan bagi penggemarnya. Pasalnya, JLo saat ini dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Ben Affleck, yang pernah menjadi tunangannya 20 tahun silam.

Baca juga: CLBK, Ben Affleck Pakai Lagi Arloji dari J.Lo Belasan Tahun Lalu?

Mereka sempat berlibur bersama ke Montana beberapa waktu lalu. Pemeran Batman di DC Universe ini juga beberapa kali dipotret wartawan ketika berkunjung ke rumah lawan mainnya di film Gigli ini.

Halaman:


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X