Kompas.com - 30/05/2021, 16:37 WIB

KOMPAS.com - Kate Middleton selama ini identik dengan gaya elegan dan anggun dalam setiap penampilannya. Namun ia menunjukkan pilihan fashion yang berbeda kala menerima dosis pertama vaksin Covid-19.

Penampilan Duchess of Cambridge selalu berhasil memeson penggemarnya dengan pilihan item yang berkelas dan mewah. Ia memang jarang dipotret dengan busana kasual setelah menikah dengan Pangeran William.

Namun unggahan terbaru akun @dukeandduchessofcambridge membuktikan ibu tiga anak ini memang selalu tampil stylish di luar tugasnya sebagai bangsawan kerajaan.

Baca juga: Gaya Kasual Kate Middleton Pakai Sneaker Selama Tur di Skotlandia

https://www.instagram.com/p/CPdMGk3FNIC/

Ia mengenakan blus putih polos kasual berleher rendah dengan lengan pendek. Untuk bawahannya, ibu dari Pangera George ini memilih celana jeans high-waisted berwarna biru muda.

Rambutnya digerai bebas dan telinganya dihiasi dengan anting-anting bulat sederhana. Salah satu yang menarik perhatian adalah cincin yang dipakainya di jari manis, berhiaskan batu safir biru yang merupakan warisan dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Wajahnya ditutupi masker berwarna biru yang menutupi nyaris seluruh riasan yang dipakainya. Meski demikian jelas terlihat raut wajahnya tampak sumringah menerima vaksin Corona ini.

Baca juga: Kate Middleton Terima Dosis Pertama Vaksin Covid-19, Begini Komentarnya

Hal ini selaras dengan takarir yang disertakan dalam unggahannya, "Yesterday I received my first dose of the COVID-19 vaccine at London’s Science Museum. I’m hugely grateful to everyone who is playing a part in the rollout - thank you for everything you are doing."

Merespon potret ini, banyak pengguna Instagram yang terpesona dengan penampilan wanita ini.

Gayanya sederhana namun tetap terlihat cantik dan glamor. Meski tetap sopan dan tertutup, pilihan pakaiannya yang simple sukses menunjukkan bentuk tubuhnya.

Ia tetap terlihat ramping meskipun sudah memiliki tiga orang anak.

Seperti komentar dari akun @the_oosthuysens "Your figure after three kids! Just wow ????????" dan @thechribe "I had mine too, but most definitely didn’t look that glamorous. ????".

Sampai tulisan ini dibuat, potret cantik Kate Middleton sudah disukai oleh lebih dari satu juta pengguna Instagram. Tak heran jika popularitas calon Queen Consort ini terus meningkat karena banyak yang terpesona penampilannya.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Kenang Kisah Cintanya 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.