Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 170 Tahun, Kiehls Hadirkan Koleksi Skincare Heritage

Kompas.com - 30/05/2021, 17:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal New York, Amerika, Kiehls, merayakan 170 tahun kehadirannya dengan meluncurkan produk-produk skincare heritage.

Kiehls yang awalnya merupakan apotek yang memberikan layanan dan berbagai produk perawatan kulit di East Village, New York, ini terkenal dengan bahan-bahan dan formula yang berkhasiat untuk kulit yang sehat.

“Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen mendapat pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi, serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel,” kata Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, Venny Septiana, dalam perayaan ulang tahun Kiehls yang diadakan secara virtual (28/5/2021).

Tradisi tersebut masih terus dipertahankan di seluruh cabang Kiehl’s di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membantu konsumen merasa didengar dan dipahami,” ujar Venny.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Kiehls Lewat Pameran Sejarah dan Filosofinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

 

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Kiehls juga meluncurkan edisi terbatas dari produk-produk unggulan yang paling disukai konsumennya.

Produk tersebut antara lain Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal Extract Toner, dan Creamy Eye Treatment with Avocado.

Koleksi ikonik ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas pada bagian tutup. Material yang digunakan diklaim ramah lingkungan.

Baca juga: Kesadaran Merawat Kulit Dimulai sejak Usia Muda

Yang paling menarik dari koleksi ini adalah kehadiran kembali produk dari beberapa decade lalu, yaitu Heritage French Rosewater Toner. Produk ini dirancang ulang sehingga sesuai dengan perawatan kulit modern.

Produk toner dengan kelopak bunga mawar asli dari Turki ini merupakan koleksi dari tahun 1960-an. Dengan aroma yang segar dan lembut, toner ini berfungsi untuk melembabkan dan menyeimbangkan kulit.

Seluruh produk edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif di flagship store Kiehl’s di Lazada Mall. Namun, konsumen juga bisa memesan langsung di gerai dan e-boutique Kiehls.

Baca juga: 4 Skincare Terbaru untuk Dicoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com