Kompas.com - 30/05/2021, 17:32 WIB
Dalam perayaan ulang tahun ke 170 tahun, Kiehls meluncurkan edisi terbatas dari produk-produk unggulan dengan kemasan khusus. Instagram/Kiehl'sDalam perayaan ulang tahun ke 170 tahun, Kiehls meluncurkan edisi terbatas dari produk-produk unggulan dengan kemasan khusus.

KOMPAS.com – Merek perawatan kulit asal New York, Amerika, Kiehls, merayakan 170 tahun kehadirannya dengan meluncurkan produk-produk skincare heritage.

Kiehls yang awalnya merupakan apotek yang memberikan layanan dan berbagai produk perawatan kulit di East Village, New York, ini terkenal dengan bahan-bahan dan formula yang berkhasiat untuk kulit yang sehat.

“Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen mendapat pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi, serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel,” kata Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, Venny Septiana, dalam perayaan ulang tahun Kiehls yang diadakan secara virtual (28/5/2021).

Tradisi tersebut masih terus dipertahankan di seluruh cabang Kiehl’s di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membantu konsumen merasa didengar dan dipahami,” ujar Venny.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Kiehls Lewat Pameran Sejarah dan Filosofinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Kiehls juga meluncurkan edisi terbatas dari produk-produk unggulan yang paling disukai konsumennya.

Produk tersebut antara lain Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal Extract Toner, dan Creamy Eye Treatment with Avocado.

Koleksi ikonik ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas pada bagian tutup. Material yang digunakan diklaim ramah lingkungan.

Baca juga: Kesadaran Merawat Kulit Dimulai sejak Usia Muda

Yang paling menarik dari koleksi ini adalah kehadiran kembali produk dari beberapa decade lalu, yaitu Heritage French Rosewater Toner. Produk ini dirancang ulang sehingga sesuai dengan perawatan kulit modern.

Produk toner dengan kelopak bunga mawar asli dari Turki ini merupakan koleksi dari tahun 1960-an. Dengan aroma yang segar dan lembut, toner ini berfungsi untuk melembabkan dan menyeimbangkan kulit.

Seluruh produk edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif di flagship store Kiehl’s di Lazada Mall. Namun, konsumen juga bisa memesan langsung di gerai dan e-boutique Kiehls.

Baca juga: 4 Skincare Terbaru untuk Dicoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.