Kompas.com - 06/06/2021, 20:00 WIB
Rapper AS Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar yang digelar di The Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, pada 9 Februari 2020. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXRapper AS Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar yang digelar di The Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, pada 9 Februari 2020.

KOMPAS.com - Terlepas dari kerja sama dengan Adidas pada lini sneaker Yeezy, rapper sekaligus desainer Kanye West tertangkap kamera memakai sepasang sepatu Nike.

Dia terlihat mengenakan merek asal Oregon itu saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat, minggu ini.

Sambil mengenakan masker wajah yang tertutup penuh dan puffy jacket, Kanye terlihat memakai Nike Vandal High semi-obscure.

Baca juga: Inikah Sepatu Baru Garapan Kanye West?

Sepatu ini diluncurkan pada tahun 2015 sebagai rilisan NikeLab.

Sneaker kanvas dengan perpaduan warna hitam dan perak ini terinspirasi oleh sepasang sepatu dari film The Terminator tahun 1984.

Versi itu tidak pernah dirilis, tetapi iterasi Vandal yang sedikit dimodifikasi diluncurkan pada Juni 2015, bersama dengan kumpulan promo lainnya yang dibuat untuk rilisan Terminator Genisys.

Meskipun tidak selangka seperti versi promo aslinya, rilisan Nike Vandal High "Terminator" dari tahun 2015 ini tetap sangat didambakan.

Baca juga: Kanye West Ogah Disebut Jadi Pihak yang Diceraikan

Nike Vandal High ?Terminator?VIA COMPLEX.com Nike Vandal High ?Terminator?

Bahkan sebelum dipakai Kanye, sneaker ini telah terjual dengan harga lebih dari 500 dolar AS atau Rp 7,1 juta di situs-situs seperti StockX, dengan beberapa penjualan mendekati angka 1.000 dolar AS atau Rp 14,2 juta.

Saat ini, sneaker tersebut hanya tersedia dalam satu pasang ukuran yakni 10, dengan harga yang diminta mencapai 14.128 dolar AS atau sekitar Rp 201 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Complex
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.