Kompas.com - 07/06/2021, 05:50 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.

KOMPAS.com - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui sebuah pernyataan, Minggu (6/6/2021).

Anak perempuan yang nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. itu lahir Jumat (4/6/2021) di Santa Barbara Cottage Hospital di Santa Barbara, California, AS. Baik ibu maupun bayi dalam kondisi sehat.

Baca juga: 6 Fakta Kelahiran Lilibet Diana, Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan mengenai alasan pemilihan nama Lilibet Diana.

Lilibet diambil dari panggilan keluarga untuk Ratu Elizabeth II, sementara Diana diambil dari nama mendiang Diana Spencer, ibu dari Pangeran Harry.

"Nama Diana dipilih untuk menghormati Princess of Wales sebagai mendiang neneknya," tulis pernyataan tersebut, seperti dilansir NBC News.

Adapun anak pertama Harry dan Meghan adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang lahir pada 6 Mei 2019. Ia baru saja merayakan ulang tahun kedua bulan lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Meghan mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu dan menceritakan bahwa dirinya sempat keguguran pada Juli 2020.

Baca juga: Akankah Anak Kedua Pangeran Harry Punya Gelar Bangsawan?



Sumber NBC News
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X