Kompas.com - 07/06/2021, 12:46 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada Kamis (3/6/2021), Dua Lipa dan kekasihnya, Anwar Hadid, tepergok sedang bersantai di Starbucks di wilayah Los Angeles, Amerika.

Wanita yang dikenal lewat lagu "New Rules" itu menampilkan gaya kasual dengan legging hitam dari Puma, topi bisbol putih, serta masker wajah berwarna merah.

Namun, satu item yang menjadi fokus utama penampilannya adalah kaus biru muda yang bertuliskan "Palace Princess" dalam warna merah muda.

Sebagai pelengkap, dia memilih sandal puffy slide berwarna ungu cerah sebagai alas kaki. Sandal tersebut dibekali sol yang tebal dan tali velcro berukuran besar.

Sementara itu, gaya Hadid, sang kekasih, cenderung lebih sederhana. Di bagian atas, ia hanya mengenakan kaus oblong hitam, sehingga tato di leher, pundak, dan pergelangan tangannya terekspos jelas.

Dua LipaP&P / MEGA Dua Lipa
Adik laki-laki Gigi Hadid ini memadukan kaus oblong dengan celana biru dan sneaker Adidas Stan Smith hitam-perak.

Memang, jika melihat penampilan Dua Lipa yang memakai kaus yang diberi slogan dan selop bersol tebal, bisa disadari bahwa tren 1990-an sedang mengalami kebangkitan.

Tren tahun 1990-an, seperti combat boots, celana jins low-rise, kalung berwarna-warni, dan t-shirt bertulisan slogan, belakangan ini terlihat di ajang peragaan busana yang diadakan merek Balenciaga, Chanel, atau Louis Vuitton.

Lipa selama ini kerap memanfaatkan alas kaki untuk membuat pernyataan.

Ada kalanya, wanita tersebut menyematkan selop berwarna cerah dan dipenuhi hiasan dari merek-merek seperti Suicoke atau Natasha Zinko.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Yahoo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.