Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manisnya Riasan Mata Warna "Permen" dari Dear Me Beauty x Yupi

Kompas.com - 08/06/2021, 16:17 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Banyak perempuan yang nampaknya tidak bisa lepas dari riasan mata basic seperti hitam, gold, atau silver karena takut mencoba warna yang terlalu menonjol.

Tetapi, tidak ada salahnya jika kita mulai mencoba untuk mengeksplorasi riasan mata dengan eyeshadow palette yang lebih berwarna-warni guna memberikan kesan ceria, segar, dan tampak lebih muda.

Nah, untuk membuat riasan jadi lebih berwarna, Dear Me Beauty berkolaborasi dengan produk permen jelly Yupi meluncurkan produk kecantikan Baby Bears Eyeshadow Palette.

Baby Bears Eyeshadow Palette ini hadir dengan 25 pilihan warna permen yang bernuansa fun dan festive, namun tetap natural sehingga dapat digunakan untuk riasan mata sehari-hari.

Baca juga: 3 Tips Menciptakan Riasan Mata yang Tampak Segar Saat Pakai Masker

Dear Me Beauty x Yupi meluncurkan produk kecantikan Baby Bears Eyeshadow Palette.Dear Me Beauty Dear Me Beauty x Yupi meluncurkan produk kecantikan Baby Bears Eyeshadow Palette.

"Setelah kolaborasi pertama kami yang menghasilkan Dear Me Beauty Yupi Edition Perfect Matte Lip Coat Lipstick pada tahun 2019, kami tidak ragu untuk terus menjalin kerjasama dengan Dear Me Beauty."

Demikian penuturan Marketing Manager Yupi, Anna Lumintang saat peluncuran Baby Bears Eyeshadow Palette, Selasa (8/6/2021).

"Kali ini, kami mengambil inspirasi dari Yupi Baby Bears legendaris yang identik dengan bentuknya yang lucu dan juga warna-warna yang menggemaskan untuk menambah manisnya riasan wajah," lanjut dia.

Baca juga: Palet Eye Shadow untuk Tampilan Natural dan Bold

Dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan aman, Baby Bears Eyeshadow Palette juga mampu menghasilkan warna-warna intens hanya dalam satu kali sapuan.

Teksturnya yang beragam seperti matte, satin, glitter, shimmer, dan metallic menjadikan palette ini cocok untuk dipakai semua kalangan dan untuk berbagai jenis kebutuhan.

"Kami percaya kolaborasi bersama Yupi ini akan memantikkan manisnya nostalgia bagi para pecinta makeup di Indonesia dalam collectible item yang menambah warna dan nuansa baru pada koleksinya," terang CEO Dear Me Beauty, Nikita.

Menurut dia, kolaborasi ini juga akan membawa nuansa nostalgia bagi generasi 90-an dan remaja masa kini yang gemar merasakan serunya bernostalgia dengan menggunakan warna-warna permen di dalam produk Baby Bears Eyeshadow Palette yang colorful.

Palet riasan mata ini secara eksklusif sudah bisa didapatkan seharga Rp 249.000 mulai 8 Juni 2021 dengan diskon 20 persen di Sociolla dan akan tersedia di e-commerce lainnya seperti Shopee, Tokopedia, dan Tmall China pada 7 Juli 2021.

Baca juga: Lebih Tipis, Kulit di Bawah Mata Lebih Cepat Munculkan Tanda Penuaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com