Kompas.com - 08/06/2021, 17:57 WIB
Virgil Abloh via HypebeastVirgil Abloh
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Desainer label Off-White Virgil Abloh dikabarkan memiliki rencana untuk merancang seragam (jersey) tim Premier League Liverpool.

Seperti diberitakan Versus, Abloh diduga memberikan isyarat bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan Liverpool FC untuk pembuatan jersey klub tersebut di masa mendatang.

Kabar ini berawal dari seorang follower Abloh di Instagram yang membagikan gambar kaus polo koleksi Louis Vuitton untuk musim dingin 2021/2022.

Orang tersebut juga mengirimkan kepada sang desainer, yang intinya menyarankan agar desain kaus polo dari Louis Vuitton itu diterapkan pada jersey kandang Liverpool di musim mendatang.

Namun, melalui Instagram Story, Abloh menjelaskan jika ia sama sekali tidak memikirkan pembuatan jersey untuk tim yang dibela Mohamed Salah tersebut.

"Seorang follower yang mengatakan rencana itu. Saya bahkan tidak memikirkan hal itu. Liverpool FC, mari kita naikkan posisi kita bersama-sama," kata Abloh.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liverpool resmi meluncurkan seragam kandang klub untuk musim 2021-2022.Liverpool Liverpool resmi meluncurkan seragam kandang klub untuk musim 2021-2022.
Beberapa waktu lalu Abloh sempat terlihat mengenakan jersey Inter musim 2020/2021.

Kemungkinan besar, dari situlah isu mengenai Abloh yang ingin lebih banyak menggarap karya bertemakan sepak bola mulai bocor.

Namun desain jersey kandang dan tandang Liverpool untuk musim 2022/2023 sudah rampung, dan penampakan dari desain jersey tersebut terungkap ke publik.

Itu artinya, kita tidak akan melihat sentuhan Abloh pada jersey klub Liverpool, setidaknya sampai musim 2022/2023 berakhir.

Baca juga: Pharrell Williams Akan Desain Jersey MU hingga Real Madrid




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X