Kompas.com - 09/06/2021, 13:42 WIB
BTS Meal. Dok. McDonald's IndonesiaBTS Meal.

KOMPAS.com - BTS Meal, kolaborasi boyband asal Korea Selatan BTS dan McDonald's resmi tersedia di Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Paket ini dapat dipesan mulai jam 11.00 di McDonald's seluruh Indonesia melalui drive thru serta pemesanan via delivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Paket BTS Meal terdiri dari 9 pieces Chicken Mc Nugget, kentang goreng, dan cola. Menu ini menghadirkan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus chajun.

Antusiasme para Army -sapaan penggemar BTS, membuat banyak gerai McDonald's diburu pembeli dan para driver ojek online yang ikut mengantre. Topik #BTSMeal kemudian menjadi topik terpopuler di Twitter.

Rupanya, calon pembeli punya cerita masing-masing soal berburu paket makanan ini.

Baca juga: 5 Cara Pembelian Menu BTS Meal di McD dan Harganya

Kompas Lifestyle sempat mencoba memesan satu paket BTS Meal dari McDonald's Soekarno Hatta Bandung melalui aplikasi Gojek tepat sekitar pukul 11.00.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Driver pertama sempat mengirimkan foto antrean McDonald's yang mengular, kemudian ia membatalkan pesanan tak lama setelahnya.

Dua driver setelahnya juga membatalkan pesanan karena alasan antrean yang panjang. Meskipun driver terakhir awalnya sempat menyanggupi sebelum membatalkan pesanan.

Beberapa pengguna Twitter yang ikut memesan BTS Meal ternyata juga punya pengalaman yang sama.

Pesan dua kali

Meski banyak yang batal memesan, banyak pula yang berhasil. Meskipun beberapa di antaranya terpaksa menunggu lama karena antrean yang panjang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.