Kompas.com - 10/06/2021, 10:04 WIB
Irina Shayk VIA FOOTWEARNEWSIrina Shayk

KOMPAS.com - Supermodel Irina Shayk dan rapper Kanye West disebut resmi berkencan dan menjadi salah satu pasangan Hollywood paling hits saat ini.

Kabar ini beredar setelah keduanya ketahuan berlibur bersama ke Perancis untuk merayakan ulang tahun ke-44 West.

Keduanya bepergian bersama sejumlah temannya di daerah selatan Perancis selama beberapa hari.

Founder brand sepatu Yeezy itu dikabarkan terlihat semringah ketika menghabiskan waktu bersama model berdarah Rusia itu. Mereka kemudian kembali ke New Jersey, Amerika Serikat, secara bersamaan dengan menggunakan jet pribadi.

Baca juga: Baru Dirilis, Jaket Puffer Kanye West x Gap Terjual Habis

Berbagai sumber menyebutkan, keduanya sudah berpacaran selama beberapa minggu. "Mereka berkencan. Saat ini semuanya masih terasa kasual, tapi yang jelas mereka saling menyukai," jelas sumber yang dikutip oleh Page Six.

Kanye West dan Irina Shayk sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama secara profesional. Perempuan berusia 35 tahun itu kerap menjadi model acara fashion Yeezy dan sempat membintangi video klip lagu Kanye yang berjudul "Power".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Agaknya ayah empat anak ini memang mengagumi pesona Irina sejak lama. Namanya sempat dipakai dalam penggalan lirik lagunya yang dirilis tahun 2010 berjudul Christian Dior Flow.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Kanye West di Tengah Proses Perceraian, Kim Kardashian: Mencintaimu Selamanya

Rapper dan pebisnis Kanye West menghadiri  2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020.AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX Rapper dan pebisnis Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020.

Namun, romansa keduanya berawal saat kembali berjumpa dalam salah satu acara fashion baru-baru ini. Kanye tertarik dengan Irina dan memutuskan untuk mulai mendekatinya.

Pendekatannya terbukti berhasil menarik hati ibu satu anak ini. Mereka kemudian kerap menghabiskan waktu bersama dan tidak malu-malu menunjukkan hubungannya ke orang terdekatnya.

Kanye kemudian mengajak Irina untuk pergi ke Perancis yang menerimanya dengan senang hati. Baru saat ini Eropa itulah kemudian publik mengetahui kabar yang kemudian menjadi pebincangan seluruh dunia ini.

Baca juga: Gaya Seksi Irina Shayk dengan Minidress dan Bot Dr Martens

Kanye sendiri saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian, istrinya selama tujuh tahun. Sedangkan Irina Shayk sudah lama berpisah dari Bradley Cooper, kekasih sekaligus ayah dari anak perempuannya.

Banyak yang menilai hubungan romansa anyar ini terasa aneh karena proses perceraian Kanye yang belum selesai. Namun, orang terdekat pasangan ini menyebutkan bahwa Kimye, julukan suami istri ini, sudah sejak lama berpisah dan hanya tinggal meresmikannya.

Terlebih lagi, Irina Shayk tidak menjalin pertemanan dengan Kim Kardashian sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Baca juga: Inikah Sepatu Baru Garapan Kanye West?

 



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X