Kompas.com - 11/06/2021, 09:16 WIB
Aktris Kate Hudson Hello MagazineAktris Kate Hudson

KOMPAS.com - Kate Hudson dikenal memiliki tubuh yang bugar dan fisik yang prima. Hal ini didapatnya dengan rajin berolahraga termasuk melakukan aktivitas seks bersama pasangan.

Aktris ini mengkategorikan aktivitas berhubungan seksual menjadi rutinitas workout yang bermanfaat untuk kebugaran tubuhnya.

Ia menghitung jumlah kalori yang bisa dibakar setiap kali berhubungan intim bersama kekasihnya, Danny Fujikawa.

Hal itu diungkapnya dalam salah satu unggahan terbaru di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, ia mengaku memiliki berita menarik yang sangat menyenangkan.

Menurutnya, berdasarkan aplikasi WW yang menyediakan panduan gaya hidup sehat, berhubungan intim bisa menjadi alternatif olahraga yang menyenangkan.

Baca juga: Kate Hudson Terlibat dalam Sekuel Knives Out 2

"Jika ada yang membutuhkan saya, saya akan berada di kamar tidur untuk hal yang menyenangkan, selama, satu-dua puluh. Jika ia mampu mengimbanginya," ujarnya berseloroh.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan perhitungan dengan aplikasi WW, Kate mengatakan berhubungan badan dengan durasi tersebut sama dengan enam fit poin. Belakangan, ia memutuskan untuk memperpanjang momen pribadinya menjadi dua jam.

Bintang film Almost Famous ini memang kerap mengkampanyekan pola hidup sehat. Ia sering membagikan tips berolahraga dengan berbagai kegiatan sehari-hari termasuk bersama anak.

Kalori yang terbakar

Aktivitas seks sebenarnya sudah lama dipandang sebagai olahraga oleh para ahli. Hanya saja, jumlah pembakaran kalori yang bisa dilakukan tergantung pada berbagai faktor.

Baca juga: 4 Jenis Pekerjaan Rumah Tangga untuk Membakar Kalori

Misalnya pada jenis aktivitas fisik yang dilakukan selama berhubungan seksual dan seberapa enerjik kita dan pasangan.

Halaman:


Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X