Kompas.com - 11/06/2021, 15:12 WIB
Aktris asal Inggris, Keira Knightley. Independent.co.ukAktris asal Inggris, Keira Knightley.

KOMPAS.com - Pandemi membuat banyak orang bergaya lebih santai sebab sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. Namun, hal itu tak berlaku bagi aktris Keira Knightley yang ingin selalu menjaga penampilannya.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar UK untuk sampul majalah bulan Juli, Knightley mengatakan dirinya dan putri sulungnya, Edie tetap merias diri di masa pandemi.

"Kami bermain trampolin di kebun, dan kami putuskan kami hanya memakai gaun saat bermain," ujar Knightley.

Menurut pengakuan sang aktris, ia tidak lupa mengoleskan bibirnya dengan lipstik merah setiap hari dan memakai item dari Chanel.

"Putri saya Edie menggunakan pita dari Chanel yang diikat di rambut," tambah dia.

Baca juga: Tips Tiru Gaya Busana Meghan Markle dengan Harga Terjangkau

Bintang film "Begin Again" tersebut mengungkapkan, suaminya James Righton hanya boleh ikut bermain bersama istri dan putrinya jika pria itu memakai setelan Gucci berwarna-warni.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikatakan Knightley, tradisi mengenakan pakaian mewah yang ia jalani merupakan cara untuk meningkatkan moral rumah tangganya selama berada di masa sulit.

"Apa gunanya barang-barang mewah ini disimpan di lemari jika suasana di luar menakutkan?" jelas Knightley.

Baca juga: Hadir Virtual di Golden Globes, Amanda Seyfried Tampil Glamor Pakai Berlian Rp 14 M

Duta barang mewah

Kebiasaan berdandan dan mengenakan pakaian mewah Keira Knightley bukanlah fakta mengejutkan. Sebab, sudah lama dia memiliki hubungan erat dengan dunia fesyen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X