Kompas.com - 11/06/2021, 20:52 WIB
Masker Melon Pan Masker Melon Pan
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jepang selalu memiliki ide yang unik, kreatif, bahkan boleh dibilang nyeleneh dalam merancang sebuah produk.

Biasanya, ketika kita sedang memilih masker wajah, fokus utama kita adalah mencari masker yang mampu menghalau virus dengan maksimal tanpa memerhatikan desain.

Namun perusahaan Jepang Goku No Kimochi The Labo membuktikan bahwa masker wajah tidak cuma sekadar dipakai untuk melindungi diri dari paparan virus, melainkan juga dapat dimakan. Kok bisa?

Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan masker wajah berbentuk melon pan atau roti melon.

Dalam merancang masker ini, Goku No Kimochi The Labo bekerja sama dengan jaringan melon pan terkenal di Tokyo, Melon de Melon.

Melon de Melon inilah yang menyediakan roti melon untuk kemudian dibikin menjadi masker wajah oleh perusahaan Goku No Kimochi The Labo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menariknya, masker tersebut sudah melewati proses uji produk di lembaga pengujian masker Untika Garmentec Research.

Menurut lembaga itu, masker melon pan memberikan perlindungan tingkat tinggi yang sama seperti masker yang tersedia di pasaran.

Temuan dari Untika Garmentec Research juga mengungkap, masker melon pan ini dapat berfungsi baik sebagai alat pencegah virus maupun sebagai camilan.

Sebab, kita dapat menggigit roti melon dari dalam, ketika mulut kita tertutup oleh masker melon pan tersebut.

Masker unik ini dijual eksklusif di toko resmi The Labo, dengan satu paket berisi lima masker yang dibanderol seharga 1.800 yen atau sekitar Rp 233.000.

Baca juga: Melihat Jenis Masker yang Paling Efektif Menangkal Covid-19



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.