Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Gigi Hadid, Maybelline Gandeng ITZY Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 16/06/2021, 10:10 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Label kosmetik Maybelline New York resmi mengumumkan grup vokal asal Korea Selatan, ITZY, sebagai brand ambassador global terbarunya. ITZY merupakan grup musik pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline.

Sebelumnya, Maybelline sudah menggandeng supermodel Gigi Hadid dan aktris Storm Reid sebagai brand ambassador.

Kehadiran Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ITZY diharapkan memberi warna baru dan memberikan keberagaman sosok untuk Maybelline.

"ITZY menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global. Energi mereka sangat kuat dan saya senang sekali bisa menyampaikan pesan ini untuk Maybelline."

Demikian diungkapkan oleh General Manager Maybelline Indonesia, Carla Mangindaan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Kedekatan Kakak Beradik Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY

Lebih lanjut Carla menjelaskan, slogan ‘All in Us” ITZY merupakan refleksi nyata akan pesan yang mereka sampaikan tentang kepercayaan diri dan self-love.

Semangat ini tak hanya terlihat dalam setiap karya musik yang mereka lahirkan, tetapi juga dari kepribadian setiap member melalui kosmetik sebagai salah satu cara untuk
mengekspresikan diri.

Melalui kampanyenya bersama Maybelline, ITZY juga mengajak beauty enthusiast untuk berani menunjukkan jati dirinya dan lebih
percaya diri.

Ini adalah kesempatan yang besar untuk menunjukkan sisi baru yang belum pernah terlihat kepada fans kami dan mengingatkan dunia bahwa kepercayaan diri dan keberanian ada di dalam kita," ungkap mereka.

Adapun rangkaian Maybelline Ultimatte Slim Lipstick menjadi pilihan ITZY untuk melengkapi tampilan "BE BOLD NOT SHY" mereka.

Rangkaian ini hadir dalam delapan pilihan warna, mulai dari nude, pink, hingga merah yang keseluruhannya cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.

Hasil akhir matte dari Maybelline Ultimatte Slim Lipstick diklaim tampak halus dan tak membuat bibir terlihat kering.

Maybelline Ultimatte Slim Lipstick.DOK MAYBELLINE Maybelline Ultimatte Slim Lipstick.

Showcase spesial

Maybelline Indonesia akan menayangkan showcase spesial pada 7 Juli 2021 mendatang melalui platfrom streaming di e-commerce dan YouTube Maybelline Indonesia.

Dalam showcase ini ITZY akan berbagi cerita melalui sesi chit-chat, bermain games, dan menjawab pertanyaan yang telah dikirimkan oleh Midzy -sebutan penggemar ITZY.

Grup vokal yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu juga akan mengenalkan lebih dekat lipstik Maybelline terbaru favorit mereka, Maybelline Ultimatte Slim Lipstick.

Baca juga: ITZY Cetak Rekor Pre-order untuk Mini Album Guess Who

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com