Kompas.com - 16/06/2021, 17:28 WIB
Lego Adidas Superstar LegoLego Adidas Superstar
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi umumnya menghasilkan produk yang unik, namun bisa juga membuat mereka yang melihatnya bertanya-tanya bahkan bingung.

Salah satu contoh yang menarik perhatian adalah produk rancangan Adidas bersama Lego yang menghadirkan sepatu seri Superstar bertema balok susun.

Saat melihatnya, kita mungkin akan bertanya, apakah ini sepatu yang bisa dipakai atau mainan?

Nah, jawaban atas pertanyaan itu tergantung pada apa yang kita lihat. Pasalnya, Lego sendiri juga membuat mainan balok susun berwujud sepatu Adidas Superstar.

Jadi kedua merek membuat produk serupa, namun yang satu berupa sneaker, satunya berupa mainan.

LEGO x Adidas Superstar LEGO x Adidas Superstar
Untuk sepatunya, adidas menggunakan material kulit berwarna hitam dan putih di bagian atas, termasuk karet di bagian depan berupa cangkang kerang yang merupakan ciri khas seri Superstar.

Namun, di bagian tiga garis hitam di sisi samping, ujung sepatu, dan tab tumit, terdapat pola yang meniru bentuk blok Lego. Lalu ada aksen foil emas. Bisa dibilang, ini adalah sepatu adidas Superstar yang diberi sentuhan bentuk Lego.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sepatu ini akan tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak pada 1 Juli, di situs Adidas, Lego, dan pengecer tertentu.

Lego Adidas SuperstarLego Lego Adidas Superstar
Sementara Lego sendiri merilis balok mainan yang bila disusun akan menjadi bentuk sepatu Adidas Superstar dalam ukuran sebenarnya, yakni tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm.

Sama seperti bentuk aslinya, sneaker versi Lego ini juga memiliki grafis sneaker adidas Superstar, bentuk depan yang sama, logo trefoil, dan tentu saja logo 3 garis khas adidas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X