Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses BTS Meal, Nantikan Koleksi Kapsul Merchandise BTSXMcDonald's

Kompas.com - 17/06/2021, 11:34 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Kesuksesan paket BTS Meal sepertinya membuat McDonald's ketagihan menjalin kerja sama dengan boyband asal Korea Selatan ini.

Kali ini, produk yang bakal dirilis adalah koleksi kapsul merchandise berupa kaos, bucket hat, sandal, tote bag dan berbagai item lainnya.

Produk kolaborasi terbaru ini disebut dirancang khusus oleh tujuh member BTS.

Berbeda dari kemasan BTS Meal yang menonjolkan warna ungu pada kemasannya sebagai identitas Bangtan Boys, desain rilisan baru ini lebih banyak menggunakan warna kuning khas Mcd.

Baca juga: Sudah Pesan BTS Meal Lewat Drive Thru, Pesan Juga dari Ojol..

Tote bag terbaru rilisan BTS x McDonald's Tote bag terbaru rilisan BTS x McDonald's
Namun, beragam koleksi fashion terbaru ini didesain terinspirasi dari Butter, single terbaru yang sempat memecahkan rekor pemutaran di YouTube. Bukan hanya sekedar item fashion bertuliskan Butter namun juga diberikan kesan meleleh bagaikan mentega.

Desainnya dikombinasikan dengan kentang goreng yang merupakan produk ikonik dari McD. Perpaduan unik ini membuatnya sangat menarik khususnya bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Beberapa produknya seperti jaket hitam dengan aksen patch kentang goreng di bahu kiri dan resleting bertuliskan BTSXMcDonald's dan tote bag bergambar nugget ayam ditumpuk mentega yang terlihat meleleh.

Selain itu, ada pula kaos putih dengan gambar di bagian punggung lengkap dengan tulisan Pop, Butter dan Melty. Desain itu menggabungkan gambar gerai McD, kentang goreng, minuman bersoda dan potongan nugget bermentega.

Bisa diprediksi, koleksi merchandise ini juga bakal diburu oleh para ARMY di seluruh dunia saat perilisannya. Rencananya, berbagi item terbaru itu bakal dijual secara daring mulai 17 Juni.

Belum ada pernyataan resmi apakah penjualannya juga bakal dilakukan di berbagai gerai McDonald's di seluruh dunia.

Jika bakal dijual di gerai, rasanya kita harus kembali bersiap menyaksikan kehebohan para penggemarnya mendapatkan produk rilisan idolanya ini.

Baca juga: Mengenal Keistimewaan Dua Jenis Saus di Paket BTS Meal

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com