Kompas.com - 17/06/2021, 14:23 WIB
Victoria's Secret mengubah konsep dengan menampilkan perempuan inspiratif dan berprestasi sebagai dutanya. IdeahuntrVictoria's Secret mengubah konsep dengan menampilkan perempuan inspiratif dan berprestasi sebagai dutanya.

KOMPAS.com - Victoria's Secret berbenah menjadi brand yang lebih inklusif dengan menunjukan tujuh wanita cantik dan berprestasi sebagai dutanya.

Para wanita inspiratif ini disebut sebagai VS Collective, menggantikan VS Angel yang selama ini dikenal sebagai reprentatif produk pakaian dalam ini.

Berbeda dari sebelumnya, duta baru ini dipilih lebih karena prestasinya dan kemampuannya mewakili keragaman, bukan karena tubuh yang indah.

Dengan berbagai latar belakang dan kemampuan yang berbeda, deretan wanita ini akan berkolaborasi menciptakan produk dan kampanye yang sesuai dengan isu pemberdayaan wanita.

Baca juga: Mari Ucapkan Selamat Tinggal pada Victorias Secret Angel

Siapa saja mereka?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

1. Priyanka Chopra Jones

 

Priyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu.Instagram/np_globaldomination Priyanka Chopra dalam acara desainer Michael Kors selama New York Fashion Week, beberapa hari lalu.
Aktris sekaligus produser berdarah India ini tak hanya dikenal karena kariernya di dunia perfilman namun juga aktif dalam berbagai kegiatan filantropi.

Istri Nick Jonas ini sudah aktif mengkampanyekan pemberdayaan perempuan secara global bersama UNICEF dan menjadi Goodwill Ambassador PBB.

Ia kerap berkunjung ke berbagai lokasi konflik seperti Yordania dan Suriah untuk berpartisipasi dalam upaya mengakhiri kekerasan terhadap wanita dan anak.

Baca juga: Tengok Penampilan Mesra Nick Jonas dan Priyanka Chopra di BBMA 2021

2. Valentina Sampaio

Valentina SampaioJosie Clough/Sports Illustrated: Valentina Sampaio
Model asal Brazil ini sebenarnya bukan nama baru untuk Victoria's Secret. Ia menjadi transgender pertama yang bergabung dengan fashion show tahunannya pada 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X