Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/06/2021, 10:22 WIB
Gading Perkasa,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belakangan nama Irina Shayk hangat diperbincangkan di media karena dikabarkan tengah dekat dengan rapper Kanye West.

Beberapa hari lalu model kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia itu terlihat memamerkan gaya berpakaian ala 90-an ketika sedang berjalan sendirian di sebuah kawasan di New York, Amerika.

Gaya 90-an Shayk menampilkan korset hitam yang diselipkan ke dalam celana jins baggy low-rise.

Atasan korset yang memerlihatkan sedikit bagian pinggul itu merupakan rancangan merek Am You Am I, yang dibanderol seharga 295 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta.

Untuk melengkapi ansambel 90-an tersebut, Shayk memakai sepatu bot combat dari Both Gao berbahan kulit yang dilapisi nilon dan outsole karet.

Di pasaran, harga sepatu bot ini berada di kisaran angka 642 dollar AS atau setara Rp 9,3 juta.

Irina Shayk ketika terlihat di jalanan New York, (16/6/2021).ROBERT O'NEIL/SPLASH NEWS VIA FOOTWEAR NEWS Irina Shayk ketika terlihat di jalanan New York, (16/6/2021).

Sepatu yang dikenakan Irina Shayk ketika terlihat di jalanan New York, (16/6/2021).ROBERT O'NEIL/SPLASH NEWS VIA FOOTWEAR NEWS Sepatu yang dikenakan Irina Shayk ketika terlihat di jalanan New York, (16/6/2021).
Sepatu bot combat dengan gaya yang terinspirasi dari "anak gunung" itu menjadi tren di kalangan selebritas Hollywood, yang sempat mengalami perubahan beberapa kali sejak tahun 1990-an.

Sejumlah publik figur seperti penyanyi Miley Cyrus atau rapper Lil Nas X juga pernah terlihat memakai sepatu bot combat dari merek-merek semacam Dr Martens, Prada, hingga Bottega Veneta.

Bagi Shayk, tampilan ala 90-an dengan sepatu bot hanyalah salah satu dari banyak gaya yang ia terapkan saat sedang menikmati waktu luang.

Selain Both Gao, mantan kekasih Cristiano Ronaldo dan Bradley Cooper itu juga gemar mengoleksi sepatu buatan Dr Martens, Nike, dan Amina Muaddi.

Baca juga: Gaya Seksi Irina Shayk dengan Minidress dan Bot Dr Martens

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com