Kompas.com - 21/06/2021, 16:49 WIB
Khloe Kardashian youtubeKhloe Kardashian

KOMPAS.com - Khloé Kardashian kerap jadi sasaran komentar pedas warganet karena penampilan fisiknya yang dianggap merupakan hasil tangan terampil dokter bedah.

Adik kandung Kim Kardashian ini memang telah mengalami sejumlah perubahan besar pada fisiknya termasuk hidung. Banyak yang menganggap wanita ini menjalani nose job berulang kali demi mendapatkan penampilan seksi nan sempurna.

Dalam reuni serial Keeping Up With the Kardashians yang belum lama ini tayang, Khloe akhirnya mengakui pernah menjalani prosedur bedah di bagian hidungnya.

Berbeda dari yang disangka banyak orang, ia menyebutkan hanya pernah melakukannya satu kali saja di bagian wajah tersebut.

"Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya!' Tapi saya punya hanya satu kali melakukan nose job," jelasnya kepada Andy Cohen yang menjadi presenter dalam acara tersebut.

Baca juga: Dituduh Operasi Hidung, Khloe Kardashian Bersuara

Ia mengaku senang dengan hasil operasi tersebut dan berterimakasih kepada ahli bedahnya. Meski demikian, ia tak punya niatan sama sekali menutupi soal operasi plastik yang dijalaninya itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita berusia 36 tahun ini menambahkan, tidak ada yang pernah bertanya secara terbuka kepadanya.

"Anda adalah orang pertama dalam wawancara yang menanyakan tentang hidung saya. Saya sudah melakukan, tentu saja, injeksi, bukan Botox. Tubuh saya punya respon yang buruk dengan Botox," ungkap kekasih Tristan Thompson ini.

Nose job alias rhinoplasti, seperti yang dijalaninya, adalah prosedur pembedahan plastik untuk merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi, dan meningkatkan estetika hidung. Cara ini kerap jadi pilihan sejumlah pesohor untuk memaksimalkan tampilan fisiknya.

Baca juga: Dituduh Operasi Plastik, apa Tanggapan Khloe Kardashian?

Tak Percaya Diri karena Kerap Dicerca Publik

Anak ketiga dari klan Kardashian-Jenner ini menjelaskan, ia sebenarnya merasa sangat percaya diri dengan tubuh dan penampilannya ketika pertama kali tampil di reality show keluarganya bertahun-tahun silam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X