Kompas.com - 22/06/2021, 07:47 WIB
Kylie Jenner menghiasi rumahnya di Calabasas, California, AS, dengan banyak bunga untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott. Instagram @kyliejennerKylie Jenner menghiasi rumahnya di Calabasas, California, AS, dengan banyak bunga untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.

KOMPAS.com - Ada berbagai macam cara untuk merayakan Hari Ayah yang jatuh pada 20 Juni 2021, kemarin.

Sebagian mengunggah foto bersama ayah melalui media sosial, menyiapkan menu makanan spesial dengan ayah, hingga memberikan kado.

Begitu pula dengan Kylie Jenner. Ia secara khusus memberi hadiah khusus untuk mantan kekasihnya, rapper Travis Scott, yang juga merupakan ayah dari putrinya, Stormi Webster.

Tak tanggung-tanggung, selain mengunggah foto Travis, Kylie juga "menyulap" rumahnya di Calabasas, California, AS, menjadi kebun bunga.

Pemandangan itu diunggah langsung oleh Kylie di akun Instagram miliknya melalui fitur Instagram Story, Senin (21/6/2021).

Pada video pertama, Kylie memperlihatkan sebuah dekorasi berbentuk bola besar yang penuh dengan bunga matahari.

"Untuk menghormati hari ayah kemarin, (saya) hanya mau berbagi beberapa momen spesial," tulisnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya itu, dekorasi bunga matahari ternyata juga digunakan untuk menghiasi bagian dalam rumah bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu. Membuat sebuah jalur khusus dengan hiasan bunga matahari berdiri berbentuk hati.

Ini seperti gerbang menuju ke sebuah ruangan yang penuh dengan lilin, membuat ruangan tersebut tampak temaram dan romantis. Ini tampak seperti konfirmasi bahwa ia dan Travis kembali bersama.

Baca juga: Travis Scott dan Kylie Jenner Kembali Terlihat Mesra hingga Katakan Cinta

Dekorasi bunga di rumah Kylie Jenner di Calabasas, California, AS, untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.Instagram @kyliejenner Dekorasi bunga di rumah Kylie Jenner di Calabasas, California, AS, untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.

Dekorasi bunga di rumah Kylie Jenner di Calabasas, California, AS, untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.Instagram @kyliejenner Dekorasi bunga di rumah Kylie Jenner di Calabasas, California, AS, untuk merayakan Hari Ayah bagi Travis Scott.

Di sudut ruangan lainnya, ia menghiasi ruangan dengan tulisan "Happy Dads Day (Selamat Hari Ayah)" menggunakan balon huruf biru serta beberapa balon bulat berwarna sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X