Kompas.com - 23/06/2021, 19:23 WIB
. VIA @theelegantduchess .

KOMPAS.com - Kate Middleton seolah menunjukkan kepada banyak orang bahwa blazer adalah pakaian serba guna, yang bisa dipadukan dengan item apa pun.

Ketika mengunjungi National History Museum di London, Inggris, Duchess of Cambridge tampil cantik dengan gaya kasual berbalut blazer "salmon" dari merek Chloe.

Pakaian itu lantas dipadukan dengan celana jins ankle straight, kaus putih dari Ralph Lauren, dan sepatu kets putih dari merek ramah lingkungan, Veja.

Baca juga: Kate Middleton dan Jill Biden Tampil Senada dalam Kunjungan ke Sekolah

Sebagai pelengkap tampilannya, Kate juga mengenakan kalung emas karya desainer Daniella Draper, dan anting-anting berwarna keemasan.

Pasangan Pangeran William ini mengunjungi National History Museum pada Selasa (22/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia hendak memelajari lebih lanjut bagaimana masyarakat di Inggris akan memanfaatkan proyek baru dari museum tersebut, Urban Nature Project yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Urban Nature Project adalah proyek yang digagas untuk mendekatkan masyarakat dengan alam dan mempromosikan keberlanjutan.

National History Museum bekerja sama dengan museum lain dan beberapa organisasi satwa liar di Inggris dalam proyek tersebut.

Baca juga: Kate Middleton Tak Sabar Bertemu dengan Lilibet Diana

Di samping itu, proyek ini juga mengajak masyarakat agar menemukan solusi praktis untuk melindungi masa depan planet bumi.

Selama kunjungannya ke museum itu, Kate juga melihat taman margasatwa museum. Di sana, dia bersama siswa lokal terlibat dalam kegiatan seperti latihan mendongeng.

Sepekan sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan Kate akan membuka the Royal Foundation Centre for Early Childhood.

The Royal Foundation Centre for Early Childhood merupakan bagian dari upaya amal Kate dan Pangeran William untuk membantu mendorong peningkatan kesadaran dan penelitian baru terkait anak di usia dini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X