Kompas.com - 24/06/2021, 13:28 WIB
Peluncuran kolaborasi HokBen dan Tupperware. Dok TupperwarePeluncuran kolaborasi HokBen dan Tupperware.


KOMPAS.com - Jaringan restoran Hokben berkolaborasi dengan Tupperware untuk mendorong masyarakat memakai wadah yang bisa dipakai berulang-ulang saat berbelanja makanan.

Kolaborasi ini menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen, termasuk diskon hingga gratis minuman.

"Setiap pembelian HokBen paket A,B,C, dan D, dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut akan mendapat gratis teh dalam kemasan,"kata General Manager Marketing Hokben, Francisca Lucky.

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15 persen untuk pembelian paket tertentu, dengan cara menunjukkan kartu member Tupperware di gerai.

Baca juga: Wadah Makanan Plastik, Kaca, dan Stainless Steel, Mana yang Terbaik?

Lucky mengatakan, layanan ini baru bisa dinikmati lewat makan di tempat atau dibawa pulang yang berlaku hingga 31 Juli 2021.

Presiden Director Tupperware Indonesia, Andreas Santoso, berharap kolaborasi ini bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk ikut serta dalam kolaborasi ini," kata Andreas.

Ditambahkan oleh Lucky, kolaborasi ini merupakan langkah awal karena dalam waktu dekat akan menghadirkan koleksi merchandise HokBen by Tupperware.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X