Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/06/2021, 19:54 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Destinasi ritel fesyen dan gaya hidup, Zalora, menghadirkan Zalora Big Fashion Sale selama 24-30 Juni 2021, dengan diskon hingga 80 persen.

Sejumlah brand dan produk dari berbagai kategori akan turut berpartisipasi, mulai dari kategori fesyen, kecantikan, perlengkapan rumah, perlengkapan barang mewah, dan lainnya.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengungkapkan, Big Fashion Sale digelar untuk tetap mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

"Menanggapi situasi pandemi yang masih tinggi di tengah masyarakat, Zalora menghadirkan promosi terbaik melalui Big Fashion Sale agar pelanggan tetap dapat menikmati belanja kebutuhan gaya hidup dari rumah dan tetap menjaga daya tahan dan kesehatan fisik sehari-hari," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Para Ibu Selalu Lakukan Riset Saat Belanja Online

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ZALORA Indonesia (@zaloraid)

Zalora Big Fashion Sale menggandeng sejumah brand ternama seperti Nike, Puma, ALDO, Cotton On, Birkenstock dan lainnya, dengan tambahan promo Pasti Cashback dan Flash Sale dengan voucher diskon tambahan hingga 40 persen.

Voucher diskon tambahan ini dapat dinikmati di luar diskon hingga 80 persen yang telah ditawarkan.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat harian ekstra diskon hingga 30 persen melalui permainan Flip & Win di website dan aplikasi Zalora, serta penawaran menarik lainnya.

Untuk pengalaman lebih dalam berbelanja, Zalora kini memiliki fitur siaran langsung atau live stream yang bernama ZLIVE. ZLIVE dapat diakses melalui aplikasi ZALORA mulai tanggal 25 Juni 2021 setiap pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung melalui ZLIVE akan menghadirkan sejumlah selebriti dan lifestyle influencer, seperti Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Karina Nadila, Aris Suhendra, Cindercella, Ben Kasyafani, Alva Susilo, Della Dartan, dan lainnya.

Baca juga: Bedakan Keinginan dan Kebutuhan Saat Belanja Online

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com