BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Ingin Buat Pernyataan Cinta yang Manis dan Berkesan, Yuk Cari Inspirasi dari Drakor True Beauty

Kompas.com - 29/06/2021, 14:17 WIB
Drakor True Beauty Dok. Kompas.comDrakor True Beauty

KOMPAS.com – Saat ingin menyatakan perasaan kepada seseorang yang sudah lama disukai bukan perkara mudah. Sebab, belum tentu orang tersebut memiliki perasaan yang sama.

Setelah yakin orang tersebut memiliki ketertarikan terhadap kamu, ada persoalan satu lagu yang mesti dipikirkan, yakni mencari waktu dan cara yang tepat untuk menyatakan cinta.

Kedua hal ini penting agar momen “nembak” gebetan bisa diingat terus dan dapat digunakan untuk mempertebal rasa cinta.

Untuk urusan tersebut, kamu bisa mancari inspirasi di drama Korea Selatan (drakor). Misalnya saja, True Beauty.

Baca juga: Agar Tak Sekadar Lewat, Gunakan Gaji Pertama untuk Beli 3 Barang Ini

Meski drama tersebut sudah tamat, momen manis pernyataan cinta tokohnya, Lee Su-ho kepada Lim Ju-kyung masih berkesan di hati penonton.

Su-ho harus mengalami rintangan dan kejadian yang tidak menyenangkan saat ingin menyatakan cintanya. Karena dirinya, Ju-kyung sempat tercebur ke danau. Setelah itu, Ju-kyung selalu menghindarinya. Namun, ia berhasil menyatakan cintanya dengan dramatis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada dua strategi yang digunakan Su-ho untuk membuat pernyataan cintanya berhasil. Pertama, ia menyelamatkan Ju-kyung dari situasi tidak enak dan memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan kepeduliannya.

Upaya pertama sempat tidak berhasil karena Ju-kyung tidak memercayai ketulusan Su-ho. Strategi kedua, ia menyatakan kesungguhan cintanya dengan seutas kalung. Kalung tersebut memiliki desain lionting berbentuk angsa dan bertahta berlian kecil.

Baca juga: Kalung Emas dengan Inisial Huruf dari Frank & Co Tampil Modern

Untuk berhasil menciptakan momen “nembak” yang dtamatis, kamu bisa menerapkan dua strategi Su-ho tersebut. Kamu harus cari momen yang tepat dan siapkan perhiasan simbol cinta yang meyakinkan orang terkasih.

Omong-omong soal perhiasan yang menjadi simbol cinta, kamu tak perlu menyiapkan cincin. Kalung dengan liontin berdesain manis, seperti yang Su-ho berikan kepada Ju-kyung, juga bisa jadi pilihan.

Untuk diketahui, memberikan kalung kepada seseorang juga memiliki makna mengayomi dan melindungi. Melansir afashionblog.com, kalung merupakan salah satu perhiasan terbaik yang bisa diberikan untuk seorang gadis. Kalung menunjukkan cinta dan kasih sayang serta komitmen tanpa menunjukkan bahwa Anda siap untuk tahap pernikahan.

Kalung yang diberikan Su-ho sempat menjadi perhatian para pecinta drakor True Beauty. Kalung tersebut memiliki desain cukup simpel tapi berkesan mewah. Ini berkat sematan berlian kecil-kecil yang berkilauan.

Baca juga: Belajar dari Drama True Beauty, Apakah Penampilan Pengaruhi Self-Esteem?

Dengan desain modern dan chic layaknya fesyen ala Kora Selatan, kalung tersebut cocok dengan kepribadian Ju-kyung yang periang dan memiliki hati yang tulus.

Tak hanya dalam drama, desain perhiasan dengan korean style semacam itu juga sering digunakan para idol K-pop populer, seperti Blackpink dan Red Velvet. Perhiasan wanita yang digunakan kedua girlband tersebut juga memiliki desain yang simpel, tetapi tetap menonjolkan kemewahannya.

Moela Collection dari The Palace.Dok. Frank & Co. Moela Collection dari The Palace.

Bahkan, bukan hanya idol perempuan, idol K-pop seperti BTS juga sering menggunakan perhiasan emas, seperti kalung, gelang, dan cincin untuk menyempurnakan penampilan di atas panggung.

Apabila kamu tertarik memberikan kalung dengan desain seperti yang diberikan Su-ho kepada Ju-kyung dalam drama True Beauty atau yang dikenakan para idola K-pop, kamu bisa memilih Moela Collection.

Koleksi perhiasan emas terjangkau dari The Palace ini memiliki desain yang classic dan fashionable sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

Meski harga perhiasan dan cincin emas Moela Collection termasuk terjangkau, berlian yang disematkan memiliki ukuran 0,010-0,057 karat dengan kualitas warna dan karakter berlian H-(VS).

Baca juga: Desain Perhiasan Berlian yang Simpel untuk Sehari-hari

Nah, jika kamu sudah ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius, Moela Collection juga memiliki cincin emas model terbaru yang bisa jadi rekomendasi.

Selain cincin emas wanita, tersedia juga perhiasan wanita lain, seperti liontin dan anting-anting. Varian warna emas, putih, dan putih dengan sentuhan pink dari Moela Collection akan membuat pilihanmu lebih beragam.

Semua koleksi dari Moela Collection bisa kamu jadikan untuk hadiah bagi diri sendiri atau orang terkasih. Bahkan, kamu juga bisa memilih perhiasan dari koleksi ini untuk menyatakan cinta, seperti Su-ho.

Untuk melihat model dan koleksi Moela Collection, kamu bisa mengakses akun Instagram @thepalace_id.

Informasi lebih lanjut, kamu dapat klik mengakses situs resmi The Palace di sini. Selain itu, kamu juga bisa membeli perhiasan Moela Collection melalui e-commerce, seperti Shopee.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.