Kompas.com - 30/06/2021, 06:13 WIB
Aktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana film produksi Fox Searchlights, Jojo Rabbit, di Los Angeles, California, pada 15 Oktober 2019. Amy Sussman/Getty Images/AFPAktris Scarlett Johansson menghadiri pemutaran perdana film produksi Fox Searchlights, Jojo Rabbit, di Los Angeles, California, pada 15 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Scarlett Johansson akan ikut meramaikan industri kecantikan dengan merilis brand skin care miliknya sendiri.

Belum jelas soal nama maupun jenis produk yang akan dijual oleh aktris pemeran Black Widow di semesta Marvel ini. Namun, brand miliknya baru akan resmi dirilis ke pasaran pada awal tahun 2022 mendatang.

Scarlett akan menduduki posisi sebagai founder sekaligus CEO di perusahaan kosmetiknya itu.

Langkah bisnisnya ini tentu sangat mengejutkan sekaligus dinantikan. Maklum saja, ia dikenal sebagai selebritis wanita dengan kulit yang sehat dan penampilan yang selalu mempesona.

Dengan status tersebut, diperkirakan produk yang dijualnya akan sesuai dengan selera maupun gaya yang dianutnya.

Baca juga: Scarlett Johansson Akui Peran Black Widow Turut Ubah Kehidupannya

"Saya menciptakan merek ini untuk meningkatkan perawatan kulit yang bersih dan esensial," ujarnya seperti dikutip dari laman Allure.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, produk dari brandnya akan cocok untuk semua orang yang ingin kulit mereka terlihat terbaik dengan sedikit usaha.

Peraih nominasi Oscar ini memang bukan aktris wanita yang punya rutinitas rumit dalam menjaga penampilannya. Dalam kesehariannya, ia tampil kasual dengan dandanan minimalis.

Namun ini tak menutup fakta bahwa ia selalu sukses tampil menawan dalam setiap momen istimewa. Scarlett kerap disebut sebagai salah satu aktris paling cantik yang hadir dalam berbagai penghargaan di Hollywood.

Baca juga: Pakai Gaun Berbalut Permata, Scarlett Johansson Pamer Tato di Punggung

Pasangan artis peran Scarlett Johansson dan Colin Jost menghadiri perhelatan Academy Awards ke-92 di Dolby Theatre di Hollywood pada 9 Februari 2020. Mereka mengumumkan pernikahan pada 29 Oktober 2020.AFP/ROBYN BECK Pasangan artis peran Scarlett Johansson dan Colin Jost menghadiri perhelatan Academy Awards ke-92 di Dolby Theatre di Hollywood pada 9 Februari 2020. Mereka mengumumkan pernikahan pada 29 Oktober 2020.

Tentunya banyak yang tak sabar bisa menggunakan produk kecantikan yang serupa dengan aktris ini. Apalagi jika hasilnya benar-benar bisa memberikan penampilan bak Scarlett Johansson.

Wanita berusia 36 tahun ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan industri kecantikan. Sebelumnya, ia adalah brand ambassador untuk produk wajah dan rambut L'Oréal Paris serta produk parfum The One dari Dolce & Gabbana.

Namun sudah berapa waktu belakangan ini ia mundur dari kesepakatan bisnis dengan perusahaan kecantikan. Ternyata ia sedang mempersiapkan debutnya sendiri di dunia skincare.

Dalam siaran pers yang beredar, ibu satu anak ini juga menyatakan memilih untuk beroperasi secara independen. Tujuannya agar dapat terlibat secara intim dalam setiap aspek perusahaan termasuk pembuatan semua produk yang bakal dirilisnya.

Baca juga: Tak Ribet, J.Lo Cuma Pakai 3 Produk Skincare di Malam Hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.