Kompas.com - 01/07/2021, 13:40 WIB
Kim Kardashian ketika memberi pidato pada forum WCIT di Armenia, Oktober 2019. SHUTTERSTOCK/ASATUR YESAYANTSKim Kardashian ketika memberi pidato pada forum WCIT di Armenia, Oktober 2019.

KOMPAS.com - Skims, lini pakaian dalam milik Kim Kardashian bakal dipakai oleh atlet Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo.

Berbagai jenis pakaian dalam, piyama, dan pakaian santai resmi, akan dipakai oleh seluruh anggota kontingen dalam pesta olahraga dunia yang rencananya digelar pada akhir Juli ini.

Skims juga akan dikenakan oleh atlet AS yang berlaga di Paralimpiade Tokyo, pertandingan olahraga untuk penyandang disabilitas. Koleksi serupa juga tersedia untuk publik karena dijual sebagai koleksi kapsul di situs penjualan resminya.

Rilisan pakaian wanita menampilkan bra olahraga, kemeja, rompi, celana pendek bersepeda, dan celana dalam berpinggang tinggi yang dicetak dengan bendera Amerika, lima cincin Olimpiade, dan logo tim AS.

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Masuk Daftar Miliarder Forbes Terkini

Kabar ini disampaikan langsung oleh bintang reality show ini melalui akun Twitternya.

“Saat saya menyaksikan para atlet bertanding, saya akan tumbuh untuk memahami dedikasi dan kehormatan menjadi bagian dari Olimpiade yang diwujudkan.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim sendiri besar bersama Caitlyn Jenner, ayah tirinya yang merupakan peraih medali emas Olimpiade. Ia mengaku selalu mengagumi kekuatan dan energi pada atlet dalam setiap kesempatan.

Kim menambahkan, Skims telah diundang untuk bekerja sama menyediakan pakaian yang nyaman dan sesuai kebutuhan para atlet.

Baca juga: Kim Kardashian Kunjungi Vatikan Pakai Gaun Transparan, Ternyata Ini Maknanya

 

Produk tersebut akan mulai dijual ke publik sebagai koleksi terbatas mulai pertengahan Juli, nyaris bersamaan dengan gelaran acara olahraga terbesar dunia itu.

Sejumlah foto promosi yang dibintangi para atlet ternama juga sudah dirilis termasuk atlet Paralimpiade, Scout Bassett dan pemain bola basket A'ja Wilson.

Selain itu, atlet sepakbola Alex Morgan juga tampil dengan mengenakan kemeja putih Skims x Team AS yang menampilkan bendera Amerika besar dan logo olimpiade.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Bassett menyebut koleksi kapsul sebagai "DREAM," menekankan ketertarikannya bergabung dengan kolaborasi ini. Menurutnya, ini menjadi cara merayakan atlet wanita dengan menyediakan pakaian yang nyaman sekaligus modis.

Baca juga: JOC Sudah Sebut Jumlah Atlet Jepang di Olimpiade dan Paralimpik Tokyo

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.