Kompas.com - 02/07/2021, 19:58 WIB
Koleksi kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet. DOK KISAKU X SHOP AT VELVETKoleksi kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet.

KOMPAS.com - Kopi dan fesyen, dua hal yang berbeda yang ternyata dapat dipadukan secara apik dalam sebuah proyek kolaborasi, seperti dilakukan oleh kedai kopi Kisaku dan Shop At Velvet.

Kolaborasi keduanya melahirkan 35 koleksi pakaian dengan warna-warna monokrom, seperti krem, putih, abu, hingga hitam, dengan konsep kasual kontemporer bergaya minimalis.

"Terinspirasi dari palet warna Kisaku yang sebenarnya palet warna kopi, cokelat, hitam, dipadukan dengan warna monokrom jadi mudah dipadu padankan."

Demikian diungkapkan oleh co-founder Shop At Velvet, Yessi Kusumo dalam konferensi pers virtual, Jumat (2/7/2021).

Baca juga: IKEA Luncurkan Koleksi Fesyen Bergaya Streetwear

Koleksi yang terdiri dari t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, hingga celana ini menggunakan bahan-bahan yang nyaman dikenakan, seperti katun, satin, kaus, dan wool acrylic.

Co-founder & Commercial Director Kisaku, Raline Shah mengatakan, banyak item di koleksi ini tak mudah kusut, sehingga tak perlu disetrika saat hendak dipakai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Siluet longgar yang diaplikasikan pada koleksi ini membuatnya dapat digunakan oleh perempuan dengan berbagai bentuk tubuh.

Dengan warna-warna sederhana dan item yang mudah dipadu padankan, diharapkan koleksi ini dapat menjadi pilihan busana di masa pandemi, di mana banyak orang ingin tampil rapi saat rapat virtual tapi enggan menggunakan pakaian yang ribet.

"Semua bisa dipadu padankan, tidak ada yang terlalu ketat, jadi post-pandemic body friendly," kata Raline.

Koleksi kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet.DOK KISAKU X SHOP AT VELVET Koleksi kolaborasi Kisaku dan Shop At Velvet.
Dengan kualitas pakaian yang baik, Kisaku dan Shop At Velvet berharap koleksi ini juga bisa mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan mengurangi sampah fesyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.