Kompas.com - 05/07/2021, 20:02 WIB
V BTS dalam teaser peragaan busana Fall/Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul, Rabu (7/7/2021). TANGKAP LAYAR TWITTER @bts_bighitV BTS dalam teaser peragaan busana Fall/Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul, Rabu (7/7/2021).

KOMPAS.com - BTS bakal berpartisipasi dalam peragaan busana rumah mode mewah Louis Vuitton di Seoul, Rabu (7/7/2021) pukul 19.00 waktu setempat.

Hal ini sebetulnya bukan sesuatu yang mengagetkan, mengingat grup vokal dengan tujuh orang anggota itu memang sudah resmi diperkenalkan sebagai global brand ambassador Louis Vuitton April lalu.

Pengumuman tersebut diumumkan agensi BTS, Big Hit Entertainment, melalui akun media sosial mereka.

Dalam unggahannya, Big Hit menyertakan video berisi para member BTS mengenakan koleksi karya Virgil Abloh untuk Fall/Winter 2021.

Terlihat para member BTS mengenakan berbagai model busana ala musim gugur dan musim dingin dengan dominasi warna hitam dan merah.

Kim Taehyung atau V BTS yang tampil di pertengahan video, misalnya, tampak mengenakan jas hitam berpadu kemeja merah cerah dengan dasi berwarna senada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di antara tujuh member, hanya Park Jimin yang tampil dengan warna berbeda. Sosoknya yang muncul di awal video tampak mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna putih keabu-abuan dengan aksen kuning di ujung saku jasnya.

Adapun peragaan busana Fall/Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul ini bakal disiarkan melalui kanal YouTube Louis Vuitton sehingga para ARMY -sebutan penggemar BTS, bisa ikut menyaksikan penampilan mereka lewat layar.

Baca juga: BTS Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.