Kompas.com - 06/07/2021, 11:31 WIB
Gwen Stefani menikah dengan Blake Shelton. YahooGwen Stefani menikah dengan Blake Shelton.

KOMPAS.com - Gwen Stefani baru saja menikah dengan Blake Shelton, penyanyi country yang jadi kekasihnya sejak 2015.

Upacara pernikahan digelar secara intim dan tertutup di peternakan milik mempelai pria di Oklahoma. Acara yang digelar pada 3 Juli lalu ini hanya dihadiri 40 orang, terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat.

Gwen membagikan sejumlah potret momen istimewa itu di akun Instagramnya sekaligus mengumumkan status barunya sebagai istri.

Lewat unggahan tersebut, publik juga bisa menyaksikan busana yang dikenakan pasangan penyanyi ini di hari bahagianya. 

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Akhirnya Resmi Menikah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani)

Vokalis No Doubt ini mengenakan gaun pengantin putih rancangan desainer Vera Wang. Gaun georgette sutra itu berpotongan terbuka di bagian dada dengan korset pas badan, serta rok tulle pendek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rambut pirang platina miliknya dikuncir kencang yang ditutupi dengan kerudung pengantin bergaya senada. Riasa wajahnya juga tergolong sederhana namun sesuai dengan ciri khasnya berupa eyeliner gelap dan lipstik merah.

Pelantung Hollaback Girl ini juga mengenakan tiga gelang emas, anting emas, dan kalung salib, membuatnya penampilanya tetap meriah.

Baca juga: Terbaru dari Gwen Stefani, Lirik dan Chord Lagu Let Me Reintroduce Myself

Uniknya, Gwen mengenakan sepatu bot bergaya koboi sebagai alas kaki pelengkap penampilannya.

Boots dari brand Le Silla ini berwarna putih dengan hiasan kristal Swarovski di bagian solnya dan permukaan atas yang membentuk monogram inisial namanya.

Ia selama ini memang dikenal akan kesukaannya pada sepatu bot bergaya koboi. Wanita asal California ini tak ragu mengenakannya di mana saja dalam kesempatan apapun.

Ia mendobrak anggapan bahwa sepatu itu kurang bergaya dengan sukses tampil glamor di mana saja. Pilihan sepatu pernikahannya agaknya cocok dengan lokasi upacara maupun status Blake sebagai penyanyi country terpopuler di Amerika Serikat.

Sementara itu, Blake memilih busana yang lebih santai namun tetap terlihat tampan. Pria berusia 45 tahun ini mengenakan tuksedo dengan rompi hitam, kemaja putih dan dasi kupu-kupu putih berbahan sutra.

Untuk bawahannya, ia memilih jeans biru klasik yang menjadikan penampilannya tak kalah unik dibandingkan pasangannya. Maklum saja, celana jeans selama ini dikenal sebagai outfit santai dan jarang dikenakan di hari pernikahan.

Baca juga: Gaun Gwen Stefani di Karpet Merah Grammy Terinspirasi Kekasih

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.