Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah, Gwen Stefani Padukan Gaun Vera Wang dan Sepatu Koboi

Kompas.com - 06/07/2021, 11:31 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gwen Stefani baru saja menikah dengan Blake Shelton, penyanyi country yang jadi kekasihnya sejak 2015.

Upacara pernikahan digelar secara intim dan tertutup di peternakan milik mempelai pria di Oklahoma. Acara yang digelar pada 3 Juli lalu ini hanya dihadiri 40 orang, terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat.

Gwen membagikan sejumlah potret momen istimewa itu di akun Instagramnya sekaligus mengumumkan status barunya sebagai istri.

Lewat unggahan tersebut, publik juga bisa menyaksikan busana yang dikenakan pasangan penyanyi ini di hari bahagianya. 

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Akhirnya Resmi Menikah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani)

Vokalis No Doubt ini mengenakan gaun pengantin putih rancangan desainer Vera Wang. Gaun georgette sutra itu berpotongan terbuka di bagian dada dengan korset pas badan, serta rok tulle pendek.

Rambut pirang platina miliknya dikuncir kencang yang ditutupi dengan kerudung pengantin bergaya senada. Riasa wajahnya juga tergolong sederhana namun sesuai dengan ciri khasnya berupa eyeliner gelap dan lipstik merah.

Pelantung Hollaback Girl ini juga mengenakan tiga gelang emas, anting emas, dan kalung salib, membuatnya penampilanya tetap meriah.

Baca juga: Terbaru dari Gwen Stefani, Lirik dan Chord Lagu Let Me Reintroduce Myself

Uniknya, Gwen mengenakan sepatu bot bergaya koboi sebagai alas kaki pelengkap penampilannya.

Boots dari brand Le Silla ini berwarna putih dengan hiasan kristal Swarovski di bagian solnya dan permukaan atas yang membentuk monogram inisial namanya.

Ia selama ini memang dikenal akan kesukaannya pada sepatu bot bergaya koboi. Wanita asal California ini tak ragu mengenakannya di mana saja dalam kesempatan apapun.

Ia mendobrak anggapan bahwa sepatu itu kurang bergaya dengan sukses tampil glamor di mana saja. Pilihan sepatu pernikahannya agaknya cocok dengan lokasi upacara maupun status Blake sebagai penyanyi country terpopuler di Amerika Serikat.

Sementara itu, Blake memilih busana yang lebih santai namun tetap terlihat tampan. Pria berusia 45 tahun ini mengenakan tuksedo dengan rompi hitam, kemaja putih dan dasi kupu-kupu putih berbahan sutra.

Untuk bawahannya, ia memilih jeans biru klasik yang menjadikan penampilannya tak kalah unik dibandingkan pasangannya. Maklum saja, celana jeans selama ini dikenal sebagai outfit santai dan jarang dikenakan di hari pernikahan.

Baca juga: Gaun Gwen Stefani di Karpet Merah Grammy Terinspirasi Kekasih

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com