Kompas.com - 07/07/2021, 12:34 WIB
Vera Wang berusia 72 tahun Instagram @verawanggangVera Wang berusia 72 tahun

KOMPAS.com - Vera Wang lagi-lagi membuat takjub warganet dengan penampilannya. Desainer ini terlihat awet muda dan glowing saat perayaan ulang tahunnya yang ke-72. 

Ia membagikan potret momen perayaan pertambahan usianya itu lewat akun Instagramnya, @verawang. Wanita berdarah China ini merayakannya dengan berpesta bersama sejumlah sahabatnya di kediamanannya.

Dalam potret tersebut, Vera mengenakan gaun berwarna kuning neon berpotongan terbuka di bagian pundak. Namun bukan busananya yang jadi perhatian melainkan penampilan yang tetap menawan meski berusia lebih dari 70 tahun.

Fisik Vera memang tidak seperti orang lanjut usia pada umumnya. Kerutan yang dimilikinya sangat minim dan tubuhnya masih kencang bak orang yang baru berusia 40-an.

Baca juga: Wajah Vera Wang di Usia 72 Tahun Jadi Perbincangan

Sejumlah followernya bahkan menyebut ia memiliki air mancur keabadian sebagai rahasia kecantikannya.

Seperti yang dikatakan oleh akun @surisolomon, "..she has found the elixir... what an admirable youth she has instilled within."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa lainnya berpendapatan penampilan awet muda Vera menjadi inspirasi untuk hidup lebih sehat.

Akun @haleychrista13 berkomentar, "An inspiration on mental and physical health you’re glowing and it’s radiant and contagious!"

Sebenarnya, Vera Wang sudah beberapa kali mencuri perhatian karena penampilannya yang awet muda. Ketika awal pandemi, potretnya mengenakan pakaian olahraga sempat viral di media sosial.

Meskipun kala itu sudah berusia 70 tahun, tubuhnya tetap kencang dan ramping. Banyak yang bertanya-tanya soal resep rahasianya agar terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Vera Wang pada Usia 70 Tahun


Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.