Kompas.com - 08/07/2021, 07:46 WIB
Sherina Munaf Tangkap layar Instagram @sherinasinnaSherina Munaf

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Sherina Munaf mengumumkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar itu diumumkannya melalui media sosial Instagram dan Twitter.

Padahal, Sherina mengatakan, dirinya tak bepergian ke mana pun selama sebulan terakhir atau melakukan kontak.

"Gue enggak kemana-mana, enggak kontak sama siapa-siapa, enggak pergi selama sebulan ini," kata Sherina dalam keterangan yang diunggahnya, Rabu (7/7/2021).

Bintang film Petualangan Sherina itu menceritakan bagaimana dirinya betul-betul membatasi aktivitas di luar rumah selama pandemi, seperti tak makan di luar, bertemu teman, dan membatasi pekerjaan.

"Semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajement gw ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita," tulisnya.

Baca juga: Intip Petualangan Sherina Daki Gunung Kencana

Sherina bahkan memperketat protokol kesehatan ketika mendekati masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, seperti menggunakan masker dobel ketika belanja kebutuhan sehari-hari dan sama sekali tak bepergian.

Beberapa anggota keluarganya memang masih keluar rumah untuk membeli stok makanan di rumah. Untuk itu, semua anggota keluarga Sherina akan melakukan tes usap.

Dalam momen ini, Sherina mengingatkan agar kita semua tak melonggarkan protokol kesehatan.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi (protokol). Gw gak kemana-mana aja KENA."

"Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," ungkap istri dari aktor Baskara Mahendra itu.

Baca juga: 2 Alat yang Diperlukan untuk Isolasi Mandiri Covid-19



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.