Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J.Lo Masih Tampak Seksi dengan Bikini Berhiaskan Berlian

Kompas.com - 09/07/2021, 10:48 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kendati sudah tidak muda, pesona Jennifer Lopez tampaknya belum memudar.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 51 tahun itu membuktikan bagaimana dirinya bisa tetap terlihat seksi dalam balutan bikini.

Pada Rabu (7/7/2021) lalu, J.Lo --demikian dia biasa disapa-- mengunggah enam potongan foto di beranda akun Instagram miliknya.

Enam potongan foto itu membentuk satu foto berukuran besar yang menampilkan J.Lo sedang berenang dengan memakai bikini two-piece bernuansa perak metalik.

Atasan atau bra yang dipakainya dihiasi banyak batu berlian. Sementara bagian wajahnya diberi riasan smokey eye, dan bibirnya tampak berkilau.

Lalu, rambutnya dibiarkan tergerai ke belakang dalam kondisi basah. Di bagian telinga, ia menyematkan aksesori berupa earring cuff dan anting-anting bulat.

Baca juga: Lagi, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Seksi di Usia 51 Tahun...

Caption dari masing-masing foto tersebut berbeda. Jika setiap caption digabungkan, maka akan membentuk kalimat berbunyi "Cambia El Paso Music Video Viernes".

Kalimat itu merujuk pada video klip J.Lo dengan penyanyi reggaeton Rauw Alejandro berjudul "Cambia El Paso", yang dirilis di hari Jumat (9/7/2021) ini.

Pada unggahan lainnya, ia memperlihatkan aktivitasnya bersama Rauw Alejandro, serta menikmati momen bersantai di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah pekan lalu, J.Lo tampak memakai bikini two-piece yang sama, celana jins pendek, dan merebahkan dirinya di pasir pantai.

Baca juga: Gaya Kencan Makan Siang J.Lo Berbalut Busana Serba Putih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com