Kompas.com - 11/07/2021, 12:49 WIB

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu merek kosmetik Maybelline mengumumkan grup vocal asal Korea Selatan, ITZY, sebagai brand ambassador terbarunya. Hasil terbaru dari kolaborasi ini adalah Ultimate Slim Lipstick yang punya 8 pilihan warna.

ITZY yang beranggotakan 5 orang perempuan muda, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, dianggap dapat memberikan keberagaman sosok untuk Maybelline.

Sebelumnya, merek asal New York ini menggandeng supermodel Gigi Hadid dan aktris Strom Reid.

Juru bicara Maybelline Indonesia, Jasmine, mengatakan setiap brand ambassador Maybelline memiliki keunikan masing-masing.

“ITZY terkenal dengan gayanya yang bold, dan semua performance, lagu, dan tarian mereka, menggambarkan energi yang penuh kepercayaan diri,” kata Jasmine, dalam acara talkshow #BeBoldNotShy yang ditayangkan di channel Youtube (7/7/2021).

Baca juga: Lirik Lagu SHOOT! dari Girl Group ITZY

Ultimate Slim Lipstick dari Maybelline.Maybelline Ultimate Slim Lipstick dari Maybelline.

Maybelline Ultimatte Slim Lipstick memiliki tekstur yang ringan dan hasil akhir halus pada bibir. Sesuai namanya, lipstick ini memilik bentuk stik yang ramping.

PIlihan warnanya cukup lengkap, mulai dari nude, pink, kecoklatan, hingga merah, antara lain More Blush, More Spice, More Almond, More Buff, More Mauve, More Rust, More Taupe, serta More Scarlet.

Para member ITZY pun memiliki shade warna favorit dari koleksi ini. Yeji mengaku lebih suka shade More Blush, Lia yang memilih More Almond, Chaeryeong menyukai shade More Spice, Ryujin menyukai More Scarlet yang memberi warna berani, serta Yuna memilih More Buff.

Baca juga: Setelah Gigi Hadid, Maybelline Gandeng ITZY Jadi Brand Ambassador

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.