Kompas.com - 11/07/2021, 14:50 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton menonton final Wimbledon 2021. InsiderPangeran William dan Kate Middleton menonton final Wimbledon 2021.

KOMPAS.com – Setelah sempat melakukan isolasi mandiri akibat melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19, Duke dan Duchess of Cambridge akhirnya kembali ke hadapan publik.

Kate Middleton dan Pangeran Wilterlihat menghadiri final pertandingan tenis putri di Wimbledon pada Sabtu (10/7/2021) lalu.

Kate Middleton nampak mengenakan sebuah dress cap-sleeved berwarna hijau tua dan kacamata hitam sambil duduk di sebelah Pangeran William.

Duchess of Cambridge ini diketahui merupakan penonton setia di Wimbledon, dan terkenal akan gayanya yang fashionable di turnamen tenis tahunan di London.

Baca juga: Kontak dengan Pasien Covid-19, Kate Middleton Jalani Isolasi Mandiri

Middleton diketahui menghadiri pertandingan pada Sabtu lalu untuk menganugerahi juara tunggal putri Wimbledon, Ashleigh Barty dari Australia, dengan piala Venus Rosewater Dish trophy setelah ia mengalahkan petenis putri asal Republik Ceko, Karolina Pliskova.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penampilan Middleton di Wimbledon ini menjadi penampilan pertamanya di muka publik sejak Kensington Palace mengumumkan bahwa Middleton memasuki masa isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi Covid-19.

"Minggu lalu, Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang terbukti positif Covid-19," ujar seorang juru bicara istana pada Insider dalam sebuah pernyataan.

"Yang Mulia memang tidak menderita gejala apapun, namun dia akan menuruti seluruh peraturan dan anjuran pemerintah, juga melakukan isolasi mandiri di rumah,” tambahnya.

Baca juga: Obat yang Harus Ada di Rumah Saat Anak Jalani Isolasi Mandiri

Pada Mei lalu, Pangeran William dan Kate telah menerima dosis pertama vaksin COVID-19 di museum sains London.

Sebelum melakukan isolasi mandiri, Middleton menghadiri turnamen Wimbledon pada Jumat (2/7/2021) dan satu minggu sebelumnya, dia pergi untuk menonton pertandingan Euro 2020 bersama Pangeran William dan putra tertua mereka, Pangeran George.

Sebuah sumber terkait Kensington Palace mengatakan pada Insider bahwa Middleton melakukan tes dua kali seminggu sebagai bagian dari prosedur pengujian Covid-19 rumah tangga kerajaan.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa tes yang dilakukan oleh Middleton, baik sebelum atau sesudah pertandingan Euro, menunjukkan negatif Covid-19 dan Middleton selalu mematuhi peraturan Wimbledon untuk mengenakan masker.

Baca juga: Bak Warga Biasa, Kate Middleton dan Pangeran Louis Bersepeda di Taman 



Sumber ELLE
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.