Kompas.com - 11/07/2021, 14:58 WIB
Travis Scott Christian Bertrand/ ShutterstockTravis Scott

KOMPAS.com - Rapper Travis Scott kembali jadi perbincangan di media sosial karena pilihan fashionnya yang mewah sekaligus eksentrik. Baru-baru ini ia kedapatan membawa tas Hermes berukuran raksasa ketika keluar dari salah satu gedung di New York.

Sebenarnya, penampilan ayah dari Stormi Webster ini tergolong kasual dan sederhana. Ia mengenakan kaos, berkalung rantai dari brand Ozzfest, celana jeans dan sepatu Air Max 1 berwarna cerah.

Rapper Travis Scott menenteng tas Hermes Birkin berukuran super besar.Vogue Rapper Travis Scott menenteng tas Hermes Birkin berukuran super besar.
Namun pilihan tasnya lah yang membuat penampilannya begitu mencolok, khususnya dalam hal ukuran.

Tas jumbo itu begitu besar sehingga diperkirakan bisa dipakai untuk bepergian selama seminggu.

Baca juga: Akankah Travis Scott dan Fragment Design Garap Air Jordan 1 Baru?

 

Tidak ada keterangan resmi soal ukurannya namun tinggi tas tersebut diperkirakan mencapai 70cm-80 cm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dibuktikan dari tas tersebut yang dijinjing dari atas lutut sampai sekitar pergelangan kaki pelantun Goosebumps itu. Lebarnya jelas lebih dari tingginya, disimak dari bentuk tas tersebut.

Laptop, charger, pakaian, sepatu dan semua kebutuhan harian agaknya bisa dijejalkan di tas jinjing tersebut.

Beberapa warganet bahkan mengatakan, kekasih Kylie Jenner ini bisa memasukkan beberapa anak anjing tanpa ketahuan di dalamnya.

Tas bermodel kulit buaya berwarna coklat itu, disebut Haut courroies, adalah produk pertama yang pernah dirilis Hermès. Brand ini menyebutnya sebagai 'anggota tertua dari keluarga' dan dirilis pada awal abad ke-20.

Baca juga: Terjual Rp 5 Miliar, Hermes Birkin Jadi Tas Termahal di Dunia

Ketika pertama kali dibuat, tas ini dirancang bagi penunggang kuda profesional untuk membawa pelana dan sepatu boot mereka. Belakangan, tas ini lebih banyak digunakan sebagai tas perjalanan yang mewah seperti yang dibuktikan oleh Travis Scott.

Koleksi ini tergolong langka dan sangat sulit didapatkan bahkan oleh pelanggan Hermes sekalipun. Diperkirakan, harganya mencapai 23.000 dollar Amerika Serikat atau berkisar Rp334 juta untuk preloved item.

Meski demikian, beberapa bintang Hollywood diketahui memilikinya termasuk Katie Holmes, Pharrell Williams, dan Kendall Jenner.

Sepertinya, kepemilikan tas jumbo ini menjadi bukti pamungkas akan kecintaan para bintang tersebut pada brand Hermas.

Baca juga: Intip Tas Hermes Birkin dari Bahan Sayuran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.