Kompas.com - 12/07/2021, 09:48 WIB

KOMPAS.com - Supermodel Bella Hadid selalu menarik perhatian di setiap penampilannya, tak terkecuali ketika menghadiri karpet merah Festival Film Cannes, Minggu (11/7/2021) waktu Perancis.

Hadir di premier film Italia, Tre Piani (Three Floors), Bella tampak mengenakan gaun wol hitam lengan panjang dari koleksi musim gugur haute couture Schiaparelli.

Namun, yang mencolok bukanlah gaun tersebut, melainkan aksesori yang dipakainya.

Dengan garis leher yang sangat rendah, adik dari model Gigi Hadid itu membiarkan area dadanya terekspos dan hanya tertutup kalung unik berbentuk paru-paru.

Melansir HuffPost, kalung trompe l’œil lungs celup emas tersebut juga dihiasi berlian imitasi rhinestone yang berkembang di bagian depan kalung. Membentuk akar-akar brokial yang tampak begitu nyata, namun berkilau.

Menurut sang desainer, detil dari kalung paru-paru Bella Hadid ini ternyata sengaja dibuat untuk membuat objek tersebut terlihat seperti objek tiga dimensi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Schiaparelli (@schiaparelli)

Bella memadukan tampilan edgy-nya itu dengan anting-anting merah delima yang menjuntai serta rambut yang disanggul tinggi dan rapi. Membuatnya tampil anggun bak seorang ratu.

Bagaimana menurutmu penampilan Bella yang dengan kalung celup emas nan nyentrik ini?

Baca juga: Bella Hadid Turun ke Jalan, Ikut Aksi Dukungan terhadap Palestina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber HuffPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.