Kompas.com - 14/07/2021, 18:06 WIB
adidas X Prada A+P Luna Rossa adidasadidas X Prada A+P Luna Rossa
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi antara brand sepatu dengan merek barang mewah umumnya akan mendapat perhatian lebih dan menjadi incaran para kolektor.

Nah, menyusul kerjasama sebelumnya, adidas dan Prada kembali merilis sepatu yang disebut A+P Luna Rossa 21 dalam dua warna baru: “Mgh Abu-abu Solid/Perak Matte/Merah” dan “Hitam/Merah.”

Pada bulan Desember 2020, Prada dan adidas pernah meluncurkan sepatu seri Superstar yang dibuat khusus untuk mewakili gaya kedua brand.

Seri tersebut kenampakannya tidak jauh berbeda dari seri Superstar biasa, hanya saja memiliki logo Prada dan dibuat lebih cermat menggunakan bahan pilihan.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

adidas X Prada A+P Luna Rossaadidas adidas X Prada A+P Luna Rossa
Sedangkan A+P Luna Rossa 21 yang akan hadir adalah sepatu hybrid yang terinspirasi perahu AC75 Luna Rossa dan pelayarannya. Sepatu ini juga dipromosikan dalam kampanye berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Walau dalam kolaborasi sebelumnya seri A+P Luna Rossa tidak sepopuler Air Jordan Dior, namun warna baru yang dirilis mungkin persis seperti yang dicari oleh penggemar Prada dan adidas selama ini.

Yang pertama adalah iterasi abu-abu, perak, dan merah. Secara keseluruhan, warna itu tampak seperti "Gunmetal" yakni abu-abu logam. Hampir keseluruhan bagian sepatu memakai corak warna itu, termasuk bagian midsole dari karet Continental yang menutupi bantalan Boost.

Baca juga: Sneaker Kolaborasi Prada X Adidas, untuk Berlayar dan Bergaya

adidas X Prada A+P Luna Rossaadidas adidas X Prada A+P Luna Rossa
Logo tiga garis adidas diwarnai perak, senada dengan tulisan Prada di bagian midsole. Sementara merek Prada dalam warna merah disematkan di bagian tumit, sementara merek adidas muncul di bagian lidah belakang tumit. L

Komposisi yang serupa juga terlihat pada versi “Core Black/Red”, yang mengadopsi warna lebih gelap untuk bodi dan bagian atas. Merah muncul di bagian tumit, namun secara keseluruhan sepatu ini berwarna hitam, yang merupakan pilihan elegan.

Adapun sepatu Prada x adidas A+P Luna Rossa 21 akan segera diluncurkan pada 19 Juli 2021, dengan perkiraan harga Rp 9.5 juta.

Baca juga: A+P Luna Rossa 21, Sneaker Anti Air Kolaborasi Adidas x Prada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.