Kompas.com - 15/07/2021, 16:31 WIB

KOMPAS.com - Pangeran Harry sepertinya benar-benar serius dengan langkahnya membangun karier di dunia hiburan Hollywood. Ia dikabarkan sedang terlibat pengerjaan proyek serial animasi berjudul Pearl, bersama Netflix.

Produksi akan dilakukan oleh Archewell Productions, salah satu unit bisnis dari yayasan milik pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Film kartun keluarga tersebut akan berkisah soal petualangan seorang gadis berusia 12 tahun. Karakter utamanya dikembangkan oleh Meghan Markle, yang mengambil inspirasi dari berbagai wanita terkenal dalam sejarah.

Selain itu, ibu dari Archie dan Lilibet Diana ini juga akan berperan sebagai produser eksekutif dengan pembuat film David Furnish, yang bekerja sebagai produser di "Rocketman" dan "Sherlock Gnomes."

Baca juga: Akankah Anak Kedua Pangeran Harry Punya Gelar Bangsawan?

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari,"ujar Meghan Markel dalam pernyataan yang dirilis ke publik.

Kerjasama dengan salah satu platform streaming terpopuler ini diharapkan akan menjadi kontribusi untuk isu pemberdayaan wanita yang kini sedang digiatkan.

Pasangan ini memang diketahui telah menandatangani perjanjian pembuatan konten untuk Netflix.

Rencananya, akan ada meliputi film, seri dokumenter, film layar lebar, serial serta program anak-anak yang dirilis selama beberapa tahun mendatang.

Proyek pertama yang akan disaksikan publik adalah Invictus Games, seri dokumentasi yang menampilkan para personel militer dan veteran dengan disabilitas bersaing dalam pertandingan olahraga.

Meskipun bernilai jutaan dollar, pasangan ini menegaskan jika kerjasama ini dilakukan untuk membuat konten yang inspiratif untuk disaksikan jutaan mata di dunia. Hal ini disebutkan sesuai dengan visi yayasan sosial yang mereka bangun.

Baca juga: Wawancara Oprah dengan Meghan dan Harry Masuk Nominasi Emmy

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber NYPost


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.