Kompas.com - 15/07/2021, 16:43 WIB
Japan National Stadium, akan digunakan untuk upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 21 yang akan berlangsung pada  Jumat (23/7/2021). 
DezeenJapan National Stadium, akan digunakan untuk upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 21 yang akan berlangsung pada Jumat (23/7/2021).

KOMPAS.com - Menjelang diadakannya Olimpiade Tokyo pada pekan depan, perusahaan perlengkapan olahraga Nike merancang sepatu khusus.

Sepatu khusus Olimpiade itu dibekali teknologi inovatif yang diciptakan untuk mempermudah para atlet tim Amerika Serikat meraih medali emas.

Wakil presiden inovasi alas kaki Nike, Brett Holts berkomentar mengenai hal ini.

"Teknologi itu benar-benar DNA Nike, memberi atlet setiap keuntungan melalui produk dan inovasi yang kami berikan. Kami sangat senang dengan produk yang digunakan para atlet kami, dan mereka akan terus bersaing untuk Olimpiade," kata Holts kepada People.

Sebagian besar atlet atletik tim AS akan memakai sepatu kets Nike pada Olimpiade Tokyo nantinya.

Sepatu tersebut antara lain sepatu balap Air Zoom Alphafly Next%, Air Zoom Vaporfly Next% 2, serta sepatu balap spike ZoomX Dragonfly.

Baca juga: Asa Indonesia Panen Medali pada Olimpiade Tokyo 2020, Ada 6 Sektor

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nike Air Zoom Alphafly Next%NIKE Nike Air Zoom Alphafly Next%

Seluruh produk itu dihadirkan dalam palet warna Rawdacious yang mencakup putih, merah muda (pink blast), total orange, dan merah (bright crimson).

"Kami menggunakan warna fluoresen yang lebih mencolok untuk menonjolkan teknologi," sebut direktur produk alas kaki senior Nike running, Rachel Bull.

Bull menambahkan, berbagai sepatu yang dirombak Nike menggabungkan banyak pertimbangan, seperti menambahkan kenyamanan di Vaporfly Next% 2.

Baca juga: Pertempuran Nike, Adidas, dan Puma di Euro 2020, Siapa Juaranya?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.